Alur Cerita Naruto Chapter 605 dan Prediksi Naruto 606

Posted on

Alur Cerita Naruto Chapter 605 dan Prediksi Naruto 606

Wah, rasanya sudah telat cukup jauh untuk menulis alur cerita Naruto Chapter 605, ya karena banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Seperti yang sudah diketahui bahwa Naruto Chapter 605 sepertinya merupakan chapter paling kelam setelah pembantaian klan Uchiha oleh Itachi.

Dalam cerita Naruto 605 bisa kita tarik beberapa poin penting yang ditunjukkan oleh Masashi Kishimoto tentang kondisi yang terjadi. Poin penting tersebut antara lain :

  • Bangkitnya MS Obito dan Kakashi secara bersamaan. Chapter 605 telah membuka sedikit rahasia bagaimana dan kapan Kakashi mendapatkan Mangekyou Sharingannya. Seperti yang disampaikan oleh Itachi, bahwa MS akan bangkit apabila seorang Uchiha membunuh teman dekatnya, dalam arti perasaan sedih yang mendalam akan mendorong bangkitnya MS.Kematian Rin membuat Kakashi merasakan kesedihan yang sangat dalam, demikian pula dengan Obito, yang ┬ámelihat langsung Rin tewas didepan matanya. Secara bersamaan Sharingan Tomoe dua milik Obito dan Kakashi berubah menjadi tomoe tiga dan terus berubah menjadi MS.
  • Bukti kekuatan MS. Memang benar bahwa hanya Uchiha sejati yang mampu menahan bangkitnya kekuatan MS. Terlihat Kakashi langsung ambruk saat MS nya bangkit, namun sebaliknya dengan Obito. Dengan bangkitnya MS, memicu bangkitnya kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh Obito, yaitu Kamui!.Selain itu, secara tiba-tiba juga Obito mampu menggunakan Jutsu Kayu Runcing milik Hashirama, yaitu Sashiki No Jutsu. Bahkan Zetsupun terkejut dengan kemampuan Obito dalam menggunakan Mokuton, “Obito, sekarang aku tahu mengapa Madara memilihmu“, kata Zetsu.
  • Rin Spesial. Selain topik utama bangkitnya MS Obito dan Kakashi, chapter 605 juga sedikit menjawab misteri kematian Rin.Setelah Rin tewas ditangan Kakashi, ninja Kirigakure sepertinya sangat kesal, “sial dia berhasil, padahal kita sudah kerja keras mendapatkannya“, kata salah satu Shinobi Kiri kepada temannya. Nah di sinilah misteri kembali dibuat oleh MK. Apakah Rin mata-mata Kirigakure? ataukah dalam tubuh Rin telah tertanam sesuatu yang sangat membahayakan Konoha, sehingga dia harus memilih tewas/dibunuh oleh Kakashi?

Prediksi Naruto 606 :

  1. Masih menceritakan flashback Obito.
  2. Obito akan menyadari kekuatan barunya dan mulai tertanam kebencian serta dendam kepada Kakashi, Minato dan Konoha.
  3. Obito kembali ke markas Madara dan bergabung dalam rencana mata bulan Madara.

Bagaimana prediksi kamu?

Incoming search terms:

  • bangkitnya naruto dari kematian
  • cerita naruto bangkit dari kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *