Prediksi Naruto 603 Apakah Obito akan Mengkhianati Madara?

Posted on

Prediksi Naruto 603 Apakah Obito akan Mengkhianati Madara?

Berikut beberapa poin yang mungkin mendasari Obito akan mengkhianati Madara :

Pertama, melihat sifat dari Obito pada cerita flashback di Naruto Chapter 602, kita tidak akan percaya jika Obito sekarang berubah menjadi seorang yang egois, dingin, kejam dan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan.

Obito menunjukkan sikap konyolnya saat pertama bertemu dengan Madara yang dia sangka adalah Shinigami (Dewa Kematian), “Ngomong-ngomong ┬ásiapa kau? ah, apakah kau adalah Shinigami? makhluk yang membawa roh ke surga atau neraka? Wah! aku tidak mau mati! Tolooonggggg!“, teriak Obito. Sikap konyol seperti ini hampir mirip sekali dengan Naruto di waktu kecil.

Teriakan Obito kecil tidak berhenti sampai disitu. “Aku melihat sabit. Pasti kau adalah Shinigami! Shinigami yang menyerang Uchiha! Dulu tujuanku untuk menolong orang tua! Aku memang sering melanggar aturan, tapi kupikir ini sepadan! Tolong jangan masukkan aku ke Neraka!!” rengek Obito.

Kedua, di beberapa chapter ditunjukkan kalau Obito sangat tidak suka Madara dibangkitkan oleh Kabuto. Kemungkinan besar Obito memiliki tujuan tersendiri. Apakah rencana Obito tersebut?


Poin yang mendasari Obito akan tetap bergabung dengan Madara :

Melihat kondisi sekarang, rasanya sangat kecil Obito sadar dan berbalik melawan Madara. Faktanya adalah Obito akan tetap melakukan genjutsu terhebat Mugen Tsukuyomi karena sebentar lagi Juubi akan bangkit.

Selain itu jangan-jangan Obito ingin mengambil kembali matanya yang dia berikan kepada Kakashi. Untuk apa? Ya, seperti Madara bilang, bahwa untuk membangkitkan kekuatan Mata Sharingan membutuhkan mata yang lengkap. Mungkinkah dia berhasil merebut matanya lagi untuk membangkitkan Doujutsu The Ultimate Kamui?

Jadi, kira-kira pada Naruto 603 Obito akan berpihak kepada siapa?

One thought on “Prediksi Naruto 603 Apakah Obito akan Mengkhianati Madara?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *