Prediksi Naruto 602 Takdir Kakashi!

Posted on

prediksi naruto 602Prediksi Naruto 602

Advertisement

Pada halaman terakhir Naruto Chapter 601, Madara meminta Tobi untuk menghadapai Kakashi dan Guy. “Aku urus Kyuubi dan Hachibi, kamu urus kedua orang itu,” kata Madara.

Mendengar perintah Madara, Obito sepertinya tidak langsung bergerak, dia teringat masa lalunya saat ditolong oleh seorang Kakek tua. “Apa aku sudah mati? dimana aku?…” pikir Obito saat mendapati dirinya terbaring dengan tubuh bagian kanan penuh dengan balutan perban. Seorang Kakek tua muncul dan memberikan jawaban yang semakin menambah misteri cerita Naruto, “Di antara dunia ini dan dunia yang lain… Uchiha Muda…,” kata sang Kakek.

Sementara Kakashi yang masih penasaran dengan perubahan 180 derajat sahabatnya Obito, mencoba kembali bertanya kepada Obito, “Obito, apa yang terjadi denganmu? Mengapa kau bergabung dengannya?” tanya Kakashi.

Kakashi sepertinya memang ditakdirkan untuk bertarung melawan Tobi/Obito, sahabatnya sendiri. Pertarungan ini akan sangat menentukan Perang Dunia Shinobi ke-4, karena Obito merupakan tokoh utamanya. Namun, apakah Kakashi masih bisa bertempur setelah dia kehabisan cakra? Harapan satu-satunya hanya pada Guy sambil menunggu tim medis yang tak kunjung datang.

Prediksi saya pada Naruto Chapter 602, akan banyak menampilkan flashback Obito. Akan diceritakan dari awal mula Obito selamat dari maut akibat reruntuhan batu di dalam Goa saat menyelamatkan Kakashi. Selanjutnya akan diceritakan pula hubungannya dengan Madara, hingga dia memutuskan bergabung dan menjalankan misi Madara untuk melakukan Mugen Tsukuyomi.

Bagaimana dengan prediksi kamu terhadap takdir Kakashi? silakan berkomentar 🙂

Advertisement