Prediksi Naruto 602

Pada halaman terakhir Naruto Chapter 601, Madara meminta Tobi untuk menghadapai Kakashi dan Guy. “Aku urus Kyuubi dan Hachibi, kamu urus kedua orang itu,” kata Madara.

Mendengar perintah Madara, Obito sepertinya tidak langsung bergerak, dia teringat masa lalunya saat ditolong oleh seorang Kakek tua. “Apa aku sudah mati? dimana aku?…” pikir Obito saat mendapati dirinya terbaring dengan tubuh bagian kanan penuh dengan balutan perban. Seorang Kakek tua muncul dan memberikan jawaban yang semakin menambah misteri cerita Naruto, “Di antara dunia ini dan dunia yang lain… Uchiha Muda…,” kata sang Kakek.

prediksi naruto 602

Sementara Kakashi yang masih penasaran dengan perubahan 180 derajat sahabatnya Obito, mencoba kembali bertanya kepada Obito, “Obito, apa yang terjadi denganmu? Mengapa kau bergabung dengannya?” tanya Kakashi.

Kakashi sepertinya memang ditakdirkan untuk bertarung melawan Tobi/Obito, sahabatnya sendiri. Pertarungan ini akan sangat menentukan Perang Dunia Shinobi ke-4, karena Obito merupakan tokoh utamanya. Namun, apakah Kakashi masih bisa bertempur setelah dia kehabisan cakra? Harapan satu-satunya hanya pada Guy sambil menunggu tim medis yang tak kunjung datang.

Prediksi saya pada Naruto Chapter 602, akan banyak menampilkan flashback Obito. Akan diceritakan dari awal mula Obito selamat dari maut akibat reruntuhan batu di dalam Goa saat menyelamatkan Kakashi. Selanjutnya akan diceritakan pula hubungannya dengan Madara, hingga dia memutuskan bergabung dan menjalankan misi Madara untuk melakukan Mugen Tsukuyomi.

Bagaimana dengan prediksi kamu terhadap takdir Kakashi? silakan berkomentar 🙂

Prediksi Naruto 602 Takdir Kakashi!

15 thoughts on “Prediksi Naruto 602 Takdir Kakashi!

  • September 13, 2012 at 10:51 pm
    Permalink

    menurut saya kakek tua tersebut adalah madara yang masih hidup… dan diselamatkan olehnya lewat jurus geddou milik nagato, karena jelas sekali bahwa madara mengetahui tentang nagato dan tobi…

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 14, 2012 at 8:23 am
      Permalink

      Jika dibangkitkan kembali oleh Nagato, berarti Madara sudah meninggal sebelumnya?

      Reply
  • September 14, 2012 at 7:42 am
    Permalink

    ya aku pikir jg sama obito memutuskan demikian tidak lain karna ingin dirinyapun terkena genjutsu abadi agar bsa melihat rin kembali, karna rin telah mati. itu alasan obito berubah 180 derajat “rin”

    Reply
    • September 19, 2012 at 1:21 am
      Permalink

      LO’cm pgn ketemu rin tdk usah dengan mugen..menggunakan edotensei juga bs bos…..

      Reply
  • September 14, 2012 at 7:09 pm
    Permalink

    menurut saya bahwa yg dikatan madara adalah bahwa dia sebernarnya sudah mati tetapi dia berada di dunia antara kematian dan dunia kehidupan dia berusaha menyelamatkan obito salah satu clannya pertanyaanya adalah mengapa dia menyelamatkan obito ? karna ternyata eh ternyata dia ingin dihidupkan kembali ke dalam dunia ini untuk menyelesaikan rencana yg blm ia selesaikan sepenuhnya bahwa ia ingin menghipnotis semua orang untuk berada di bahwah kendalinya ya itu mugen tsukoyomi itulah mengapa ia menyelamatkan obito dari dunia kematian dan kehidupan seperti jurus nagato yg menghidupkan seluruh desa dari kematian itu fersi saya

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 15, 2012 at 7:25 am
      Permalink

      Ya, jika memang si Kakek tua itu adalah Madara, sepertinya memang Madara mempercayai Obito untuk meneruskan rencananya, menguasai dunia shinobi.

      Reply
  • September 16, 2012 at 11:02 pm
    Permalink

    kemungkinan chapter selanjutnya masih berkiaran flashback terkuburnya obito dan clue penting tentang pertarungan Madara dengan Hashirama.

    pendapat saya, Masashi Kishimoto ingin menjadikan Kakashi pahlawan perang ninja sekali lagi bersama Naruto mengalahkan Madara dan Obito. karena hanya Kakashi lah yang memiliki peluang paling mungkin untuk mengadapi Obito, mengingat mereka punya kemampuan mata yg mirip.

    Reply
  • September 18, 2012 at 6:48 pm
    Permalink

    Siklus rivalitas antar teman satu team selalu berulang, Hokage 3 VS Danzou, Jiraiya Vs Orochimaru, Naruto VS Sasuke, dan sekaang Kakashi VS Obito.
    Masih tidak habis pikir,kenapa sampai sebegitu jahatnya Obito bisa dipengaruhi Madara?
    Mungkin sekarang giliran Kakashi untuk berkorban nyawa demi Naruto,setelah Jiraiya, Minato, dll

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 18, 2012 at 11:26 pm
      Permalink

      Jika memang benar Kakek tua yang menolong Obito adalah Madara, berarti Madara memang tokoh yang sangat hebat dalam mempengaruhi orang lain, dalam hal ini Nagato dan Obito. Kehebatan itu pula tertular pada Obito dalam mempengaruhi Sasuke.

      Reply
  • September 18, 2012 at 10:28 pm
    Permalink

    bagaimana kalau tb2 jiraiya masih hidup? hahahah

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 18, 2012 at 11:30 pm
      Permalink

      Wah jika Jiraiya hidup, cerita Naruto bakal semakin meriah, artinya TRIO SANNIN dihidupkan kembali oleh Masashi Kishimoto. Tinggal menunggu nasib Tsunade juga, tewas atau tidak.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */

About Us | Privacy Policy
DMCA.com Protection Status