Prediksi Naruto 602 Pertarungan Puncak Naruto Vs Madara!

Prediksi Naruto 602

Akhirnya… salah satu pertarungan puncak yang diinginkan semua fans Naruto datang juga, Naruto Vs Madara!

Dengan penuh geram, mendengar jawaban tentang kondisi para Kage, Naruto melakukan serangan hebat berupa mini Bijuudama kepada Madara. Namun serangan Naruto sepertinya terhisap oleh senjata kipas Madara, bahkan dengan Jutsu Uchiha Gaeshi, Madara mengembalikan serangan Naruto, ibarat senjata makan tuan. Narutopun terpental dan buzz, Naruto menghilang?

Dimanakah Naruto yang asli? bahkan Kakashipun sampai tidak menyadari bahwa yang selama ini bertarung hanya Bunshin Naruto. Naruto memang hebat, Kagebunshinnya semakin sempurna, namun Madara sepertinya masih satu level di atas Naruto untuk saat ini, sehingga mampu menyadari bahwa yang dihadapinya hanyalah bunshin.

Ada beberapa prediksi yang berkembang di forum Naruto indofanster.org tentang keberadaan Naruto asli, antara lain :

Incoming search terms:

  • pertarungan naruto vs madara
  • pertarungan terakhir naruto vs madara
  • pertarungan naruto dan madara
  • cerita naruto vs madara
  • akhir pertarungan naruto vs madara
  • sinopsis naruto vs madara
  • cerita pertarungan naruto vs madara
  • tewasnya madara
  • pertarungan naruto vs madara uchiha
  • cerita akhir naruto vs madara
Prediksi Naruto 602 Pertarungan Puncak Naruto Vs Madara!

20 thoughts on “Prediksi Naruto 602 Pertarungan Puncak Naruto Vs Madara!

  • September 13, 2012 at 6:43 pm
    Permalink

    prediksinya bikin penasaran,,, gak kepikir kalo dia ada di dunia katak,, mgkin juga tuh

    Reply
  • September 15, 2012 at 10:18 am
    Permalink

    naruto ad di sana,sebab madara brkata:
    Biar ak yg menhgadapi hacibi dan kyuuchan…

    Reply
  • September 16, 2012 at 12:15 am
    Permalink

    yang jelas ga mungkin dalam kamui kakashi, kalo dalam kamui pasti ketahuan ama obito

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 16, 2012 at 10:40 pm
      Permalink

      Berarti yang di dalam Kamui Obito itu Bunshin Naruto? Apa Bunshinnya langsung hilang setelah menghajar topeng Obito?

      Reply
      • March 14, 2013 at 10:40 pm
        Permalink

        kuasa ap kah naruto gunakan untuk brlawan dngan madarak

        Reply
  • September 17, 2012 at 2:53 pm
    Permalink

    Walaupun Naruto berada dimanapun, itu belum cukup kuat untuk menandingi Obito apalagi ditambah Madara. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana dahsyatnya pertarungan Madara dengan Hashirama waktu itu.

    Diceritakan bahwa Madara Uchiha kalah dalam pertempurannya dengan Hashirama Senju di Lembah Akhir. Klan Senju sangat terkenal kemampuannya dalam taktik bertempur dan kemampuannya membuat segel khusus. Dulu kemampuan ini berasal dari klannya Naruto, Klan Uzumaki. Klan tersebut ditakuti dunia ninja karena jurus segelnya.

    Seperti yang kita ketahui, Kushina ibunda Naruto memiliki kemampuan yang sama. Ia dapat mengendalikan Kyubi dengan chakra dan jurus segelnya. Kuncinya Naruto harus menguasai jutsu tersebut agar bisa mengendalikan 9 Bijuu yg kini sedang di kendalikan Obito.
    Jika naruto mampu mengendalikannya, kemungkinan besar Naruto lah yang akan menjadi kandidat Jinchuriki Juubi yang di ramalkan oleh Kakek Petapa Rikudo.

    Mungkin hanya dengan cara ini Naruto berpeluang mengalahkan Madara 🙂

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 18, 2012 at 10:10 am
      Permalink

      Ya, saya sependapat, hanya dengan mode Juubi Naruto bisa mengalahkan Madara, tapi sepertinya makan chapter cukup panjang sampai ke mode itu.

      Reply
  • September 18, 2012 at 12:01 pm
    Permalink

    saya rasa kemungkinan sampai kesana ada. Ceritanya masih bakal panjang, mengingat ada masalah baru yang diangkat Masashi Kishimoto dengan bangkitnya Orochimaru bersama dgn tim Sasuke yang mengetahui fakta penting tentang Perang Ninja ke 4 yang diciptakan oleh Akatsuki ini. Saya juga penasaran siapakah tokoh “Orang yang tau segalanya” itu? mungkinkah mereka akan membangkitkan Izuna adik dari Madara?

    Saya rasa Masashi harus “to the point” ke inti ceritanya, ga perlu lagi bertele tele dengan memperbanyak flashbacknya.. cape hati nungguinnya 🙁

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 18, 2012 at 10:23 pm
      Permalink

      Saya sebenarnya masih bingung tentang Orochimaru. Bukankah sudah disegel dengan Pedang Totsuka Itachi? Kenapa masih bisa bangkit yah?

      Reply
      • September 19, 2012 at 1:37 am
        Permalink

        jangan lupakan Orochimaru juga satu dari Trio Sannin, Sasuke juga pernah mengigatkan Suigetsu bahwa Orochimaru tidaklah mudah untuk dikalahkan. Orochimaru memang pantas menyandang gelar Sannin.

        oiya seingat saya ketika orochimaru melepaskan kutukannya pada korban-korbannya otomatis dia telah menanamkan sebagian chakranya kedalam chakra korban. mungkin agak mirip dengan segel bijuu yang menempel pada jinchuriki. itu hanya opini saya aja 😀

        Reply
        • Boruto Indonesia
          September 20, 2012 at 7:27 pm
          Permalink

          Ya memang benar Orochimaru menanamkan cakranya + sedikit kesadaran ke beberapa orang yang dipilih.

          Reply
  • September 18, 2012 at 4:28 pm
    Permalink

    menurutn saya naruto yang asli sedang berada di gunung myoboku, sdang mmperkuat jurus mode sage, supaya cakranya tidak habis-habis….
    atau maih ada di dimensi kamui kakashi…

    thanks…:)

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 18, 2012 at 10:34 pm
      Permalink

      Ya, prediksi itu banyak yang menulis di forum2, semoga saja benar salah satunya.

      Reply
  • September 20, 2012 at 5:15 pm
    Permalink

    menurut ku naruto berada di suatu tempat yang berhubungan dengan raikage

    coal nya waktu madara menyebutkan itu hanya bushin naruto
    bee langsung mengingat kakak nya ( raikage )

    Reply
    • Boruto Indonesia
      September 20, 2012 at 7:29 pm
      Permalink

      Jika dia bergerak meninggalkan pertarungan, apakah tidak bakal terlihat oleh Madara dan Obito?

      Reply
  • May 17, 2015 at 7:36 am
    Permalink

    Yang jelas naruto tdk akn kalah…kerna dia anak dr hokage ke 4,,,atau biasa dijuluki dengan sikilat kuning…

    Reply
  • June 21, 2015 at 10:17 pm
    Permalink

    Males nontonya!!! Di ulang ulang,, buat apa di prediksi,, kisahnya di ulang ulang,, bikin ennnek,,

    Reply
    • July 21, 2015 at 7:58 pm
      Permalink

      dodol ente
      ya jelas diulang2 lah.
      episode yg sekarang tayang udah deket banget ama yang masih tayang di Jepang sono.
      yg di Global TV setiap hari tayang, 4 episode sekaligus.
      kalo di jepang, tayang cuman satu kali seminggu, satu episode doank.
      ya wajar lah kalo disini diulang2

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */

About Us | Privacy Policy
DMCA.com Protection Status