Prediksi Naruto 601 Rahasia Madara!

Posted on

Prediksi Naruto 601 Rahasia Madara!

Perang Dunia Shinobi ke-4 (PD-4) sepertinya bakal mencapai puncaknya. Pada akhir cerita Naruto Chapter 600 juga telah ditegaskan oleh Masashi Kishimoto (MK) dengan kalimat “Madara Joins the Fight! The Story is Heading Toward Its Final Climax“.

Banyak sekali rahasia yang belum terungkap selama Perang Dunia ke-4 ini. Ada beberapa rahasia yang sangat ingin diketahui oleh semua pihak, bukan hanya oleh mereka yang ikut bertarung, namun kita juga sebagai fans setia Komik Naruto. Rahasia itu antara lain :

  • Kenapa Obito bisa berubah 180 derajat, dari seorang yang sangat baik menjadi seorang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan.
  • Hubungan antara Madara dan Obito, apakah mereka ada hubungan keluarga atau hubungan antara guru dan murid atau hanya saling kenal dan bekerja sama?
  • Bagaimana nasib para Kage yang ditinggalkan oleh Madara.
  • Siapa “Dia” yang disebut Madara saat pertama kali dibangkitkan, apakah manusia bertopeng Tobi ataukah Orochimaru?

Kemungkinan besar pada Naruto Chapter 601 akan banyak menampilkan adegan NATO (No Action Talk Only). Madara akan menceritakan dengan jelas dan gamblang satu persatu rahasia yang disimpan selama ini.

Tentunya, kita tidak ingin melihat mereka hanya ngobrol tanpa melakukan pertarungan. Bakal lebih seru jika akhirnya Naruto akan menghadapi Madara sendirian.

Kyubi yang selama ini melayani Madara, akan membantu Naruto untuk mengalahkan Madara. Namun yang dikuatirkan, Madara mampu memanipulasi kembali Kyubi. Ya, apa saja bisa terjadi, rasanya sudah tidak sabar menunggu kehadiran Naruto Chapter 601!.

2 thoughts on “Prediksi Naruto 601 Rahasia Madara!

  1. di sini lah… naruto memperlihatkan kekuatan uzumaki, dan kekuatan dari ayahnya, serta dari gunung miabokuzan… mungkin kyubi kembali di ambil ahli oleh madara.. tp naruto melawannya dengan kekuatanya sendiri,

    naruto [pasti punya sharingan dan rinnegan… yg muncul secara tiba2,,,

    1. Sepertinya kalo Naruto punya Sharingan dan Rinnegan kayaknya ga mungkin, sebab Naruto adalah keturunan Senju yang merupakan keturunan anak kedua Rikudou Sennin, memiliki kekuatan di fisiknya, bukan matanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *