Prediksi Naruto 601 Madara Menggunakan Jutsu Teleport?

Posted on

Prediksi Naruto 601 Madara Menggunakan Jutsu Teleport?

Pada akhir chapter 600, saat Tobi melakukan serangan dengan Katon (Jutsu Api) bersamaan dengan Bakufuu Ranbu (pusaran angin)  ke arah Kakashi dan Guy, yang berhasil dihalau oleh Naruto, tiba-tiba muncul seseorang di belakang Tobi yang mengejutkan semua pihak.

Madara! Ya, ternyata dia adalah Madara, sang legenda Uchiha, salah satu pendiri Konoha bersama Senju Hashirama. Namun kenapa tiba-tiba Madara bisa muncul di arena pertarungan Naruto Vs Tobi?

Beberapa prediksi terbaik saya ambil dari forum Naruto tentang bagaimana Madara bisa ke tempat pertarungan Naruto Vs Tobi, antara lain :

  1. Madara datang dengan Jutsu Teleport. Mungkin penyempurnaan dari Kamui yang dimiliki oleh Tobi. Sama halnya dengan Susano’O, Madara memiliki Susano’O sempurna.
  2. Madara datang tidak menggunakan Teleport namun dengan Jutsu yang kecepatannya menyamai Hiraishin no Jutsu milik Yondaime Hokage.
  3. Madara (asli) datang karena merasakan kekuatan Cakra Kyubi dan meninggalkan pertarungannya dengan para Kage yang bertarung dengan Bunshinnya, atau;
  4. Madara mampu mengalahkan seluruh Kage dan langsung menuju pertarungan Naruto Vs Tobi.

Satu lagi rahasia yang terungkap di chapter 600 adalah hubungan antara Madara dan Obito terbukti benar. Seberapa jauh hubungan mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *