Prediksi Naruto 600 Apakah Masashi Kishimoto Blunder?

Posted on

Prediksi Naruto 600 Apakah Masashi Kishimoto Blunder?

Blunder Masashi Kishimoto

Setelah rahasia Tobi terungkap pada chapter 599 kemarin, dengan menunjukkan bahwa Tobi adalah Obito, pada beberapa forum-forum banyak yang beranggapan Masashi Kishimoto (MK) melakukan blunder di beberapa bagian cerita. Blunder tersebut antara lain :

  • Blunder gambar. Terdapat pahatan patung wajah Minato sebagai Hokage ke-empat di Konoha pada flashback Obito semasa ujian Chunin. Seharusnya saat itu Minato belum menjadi Hokage.
  • Tinggi Badan Obito. Jika memang Tobi adalah Obito, mengapa tinggi badannya menyamai Yondaime Hokage.
  • Potongan Rambut Tobi. Pada saat Uchiha Itachi akan melakukan pembantaian klan, Uchiha melakukan perjanjian dengan Tobi, terlihat rambut Tobi panjang. Biasanya pada komik jarang sekali potongan rambut itu berubah.

Terlepas dari blunder atau tidak, saya tetap menikmati jalan cerita yang disajikan oleh MK. Mungkin, kesalahan terletak pada tim MK bagian gambar, tidak sesuai dengan instruksi dari MK sendiri atau memang gambarnya seperti itu supaya kita dibuat penasaran.

Tentunya pengarang sehebat MK pasti telah membuat awal dan akhir Naruto dengan sangat pas. MK juga sangat oandai dalam memainkan emosi kita sebagai pembaca Naruto. Yang jelas pada chapter 600 atau 601, 602, setidaknya kemungkinan besar butuh beberapa chapter untuk mengulas tuntas siapa Tobi sebenarnya.

So, mari kita nikmati Komik Naruto ini dengan lebih enjoy, tetap melakukan prediksi dengan bahasa yang sopan dan tidak terkesan merendahkan MK sebagai pengarang Naruto. 🙂

2 thoughts on “Prediksi Naruto 600 Apakah Masashi Kishimoto Blunder?

    1. klo mnrtq….obito dlu gk mati…dya tba2 bsa mnggunkan jutsu teleport…dn batu2 yg mnndih dya pndah k dimensi lain…crtax sma kya nagato wktu kcil dya tba2 bsa mggunkn rinnegan…..
      dn stlah obito slmat dya pst d tmukn org yg “tahu segalanya”yg skrg lg d cri sasuke sma orochi…..dn dya bljr bnyak jutsu.
      stlah dya jd kuat…sprtix obito menteleportasikn drix sndri k msa lalu dn brtrung dgn minato……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *