Prediksi Naruto 599 Tobi adalah Uchiha Obito

Salah satu member forum indofanster.org (forum yang khusus membahas tentang Naruto) menuliskan prediksi yang cukup menarik tentang siapakah TOBI.

Berikut prediksinya :

Tobi adalah uciha obito karena :

  • Pertama, kenapa obito tidak dihidupkan oleh Edo Tensei (ET)
  • Kedua, seseorang apabila kepalanya hancur pasti langsung mati tapi obito bukan kepalanya yang tertimpa melainkan tubuhnya, karena masih bisa berbicara dengan Kakahsi dan Rin. Dari sini kita bisa tahu bahwa obito masih hidup dan tubuhnya yang hancur di tanam sel Zetsu.. masih ingat saat tobi terkena pukulan dari Hokage Keempat? ada cairan seperti yang yang mirip dengan Zetsu.
  • Ketiga, pada saat Tobi mendapatkan mata rinegan Tobi mengatakan bahwa sudah lama ia tidak mengerakkan tubuh aslinya.
  • Keempat, ya matanya.  Jika tobi itu adalah orang pada jaman Danzo atau zaman Shodai dia pasti tahu dengan jutsu ET tapi ia malah bertanya tentang jutsu itu kepada Kabuto.

Sangat menarik bukan? Analisis prediksi naruto 599 yang ditulis oleh salah satu member FAN dengan nama RIANKEMAS. Apakah Anda setuju?

Silakan tulis komentar Anda apabila setuju atau tidak. 🙂

Prediksi Naruto 599 Tobi adalah Uchiha Obito

61 thoughts on “Prediksi Naruto 599 Tobi adalah Uchiha Obito

  • August 27, 2012 at 2:10 pm
    Permalink

    Saya sangat setuju
    Hal lain yang mendukung yaitu Kamui Tobi memiliki dimensi yg sama dengan Kamui Kakashi itu karena Obito memberikan mata sebelah kirinya kepada Kakashi
    Sekarang perhatikan mata dari Tobi, sebelah mana yg Sharingan? yg kanan kan, itu krn yg kiri dy berikan pada Kakashi dan sekarang yg kiri diganti dgn Rinnegan

    Reply
    • August 29, 2012 at 5:47 pm
      Permalink

      gini loh bro sebaiknya baca naruto 596, disitu dia nyebut namanya uchiha kaenjin, trus yang kedua baca naruto 560 disitu uchiha madara mengenal si tobi. nah berarti jelas tobi hidup dijaman uchiha madara…kl itu obito…g tau lagi dah gw si kishi mau buat komiknya kayak gimana lagi. ok bray jelas.

      Reply
      • August 29, 2012 at 7:44 pm
        Permalink

        udah jelas obito

        Reply
  • August 27, 2012 at 2:46 pm
    Permalink

    itu ngambil mata obito doang, kan obitonya udah dikuburin

    Reply
    • August 27, 2012 at 7:39 pm
      Permalink

      setuju agan dirdor
      karena saat pertarungan tobi melawan yondaime kakasi masih sangat kecil

      Reply
    • August 29, 2012 at 9:30 am
      Permalink

      dikuburin dmn ?
      jasadnya ajaa ketimpa batuu -_-“

      Reply
    • August 29, 2012 at 3:50 pm
      Permalink

      agak aneh jika tobi itu obito, jika obito yang menyerang konoha saat naruto mau lahir dan tobi mengendalikan kyubi pada saat itu ..

      seharusnya pada saat itu usia obito masih remaja seperti kakashi

      Reply
  • August 27, 2012 at 4:15 pm
    Permalink

    Kalau benar Tobi adalah Obito kenapa pada chapter sebelumnya saat Hokage 4 melawan Tobi (awal Kurama menghancurkan Konoha) bentuk fisiknya adalah fisik orang dewasa ?

    Reply
  • August 27, 2012 at 5:10 pm
    Permalink

    Ingat saat tobi bertarung dengan konan ? di situ dia menggunakan mata sharingan kirinya untuk melakukan izanagi,bukan karena di beri ke kakashi …
    Dan kemungkinan dia bukan obito,bisa saja dia adalah orang lain yang mengambil mata obito,bagaimana bisa obito mengendalikan kyubi ? prediksi saya dia bukan obito,hanya prediksi 😀

    Reply
  • August 28, 2012 at 1:02 am
    Permalink

    dari pertarungan melawan konan ketika topeng tobi hancur mamang bagian wajah tobi terlihat seperti bagian hitam pada tubuh zetsu!!
    lo masalah mata memang itu mata obito!
    tapi dari setiap pembicaraan dengan zetsu atau akatsuki tobi selalu mengatasnamakan dirinya madara!!

    Reply
  • August 28, 2012 at 12:28 pm
    Permalink

    Tobi itu kemungkinan besar adalah uciha kagami,pasti yng lain sudah tahu alasannya,klo dari dulu mengikuti cerita naruto

    Reply
  • August 28, 2012 at 2:08 pm
    Permalink

    menurut gw tobi adalah adiknya uchiha madara izuna uchiha.

    Reply
    • August 29, 2012 at 6:47 am
      Permalink

      hmm kayaknya bukan deh, bukannya kalo org uchiha ambil mata uchiha lain itu bentuk mangekyounya bakal beda,misal sasuke yg pake mata itachi, mangekyounya jadi gabungan antara sasuke ama itachi kan..nah si tobi kan mangekyounya sama persis kyk kakashi

      Reply
  • August 28, 2012 at 7:12 pm
    Permalink

    Hey Guys apa kalian g baca manga naruto yg rilis sebelumnya….capek dehhh berdebat kusir… nih hipotesis gw. Itu jelas bukan obito.

    1. Uchiha Madara mengenal org itu. Artinya dia sudah ada dijaman Uchiha Madara dan itu berarti bukan Obita. Baca Manga 560 hal 2. disitu jelas Uchiha Madara mengenalnya.

    2. Tobi aja udah ngaku sendiri kl dia bukan Obito. Dia adalah Uchiha Kaenjin. Baca Manga 596 hal 4. Baca noh tulisannya juga segaban gan.

    Reply
    • August 28, 2012 at 10:47 pm
      Permalink

      uchiha kaenjin itu jutsu uchiha paok

      Reply
    • August 29, 2012 at 6:56 am
      Permalink

      uchiha kaenjin itu jutsu gan. peace :p

      Reply
    • August 29, 2012 at 7:45 am
      Permalink

      uchiha kaenjin kan nama jurusnya om, hehehe..

      Reply
    • August 29, 2012 at 7:59 am
      Permalink

      uchiha madara ga kenal ko om, kan dia nanya ke kage yg disebelahnya siapa yg bangunin dia? trus dijawab sama kabuto: I’m “his” supporter (aku adalah pengikut “nya”).. 🙂

      Reply
    • August 29, 2012 at 8:36 am
      Permalink

      tau nih agan yang satu, bashing tapi ngomongnya ngaco banget

      Reply
  • August 28, 2012 at 7:17 pm
    Permalink

    saat mati obito masih kecil & pendek
    bodoh

    Reply
  • August 29, 2012 at 12:02 am
    Permalink

    haha.. lucu! uchiha kaenjin itu ninjutsuu! bukan nama..

    Reply
  • August 29, 2012 at 12:20 am
    Permalink

    bnr tuh , g mkinlah si tobi itu obito …. mata blh sma dgn kakasih… tp ingt mengambil mata klan uciha bisa syp aja , contoh nya si danzo di tbuh nya dia hmpr smua mata klan uciha… hohoh.. tobi jg ms iya obito, brntm ama hokage 4 , udh gede gtu , hahhahaha….
    bnr apa kata agan agus , baca naruto 596 hlaman 4 ada tertulis dia itu uciha kaenjin…. hohooh

    Reply
  • August 29, 2012 at 6:32 am
    Permalink

    berbagai macam kemungkinan yang ada,, tapi jika saya menjadi “Masashi Kismoto”,, saya akan memplot Tobi sebagai Uchiha Obito…. Karena jalan cerita akan semakin seru kalao Obito yang dari berjiwa ksatria demi kedamaian berbalik menjadi egois dengan tujuan sendiri demi kedamaian.. Saya pikir itulah alasannya kenapa cerita tentang “Kakashi Gaiden” di angkat, tujuannya adalah itu,, siapa pemberi mata Sharingan kakashi, kemana dia dan jadi apa dia,, semua ada kaitannya
    Sedangkan Izuna dan kagami (kandidat Tobi lainnya),, jarang di ceritakan dalam perjalanan komik naruto,, hanya sebagian kecil saja… Sehingga, hal ini tentunya tidak menarik,, karena gak ada plot cerita yang pas…

    Reply
  • August 29, 2012 at 6:42 am
    Permalink

    Kalo Tobi seorang uchiha maka kemungkinan besar tobi=obito..kenapa?karena kalau seorang uchiha ngambil mata uchiha lain kyak sasuke ambil mata itachi, madara pake mata adiknya, hasil mangekyounya bakal beda…Nah si tobi kan mangekyounya sama persis kyk si kakashi..kemungkinan kalau bukan obito ya orang lain dari luar uchiha…

    Reply
    • August 30, 2012 at 11:04 am
      Permalink

      yg ngomong kl hokage empat dulu bertarung melawan obito/tobi..itu yg bodoh…siapa bilang kl pria bertopeng itu tobi atau obito…dia kan make topeng bisa saja orang lain dan orang yg telah menyelamatkan obito…..dan skrng obito yg melanjutkan kisah pria bertopeng dulu…yg mungkin mati terkena pukulan hokage 4..atau sebab lainya…ingat karakter nama tobi belum muncul waktu itu..muncul setelah sasori mati…..

      Reply
  • August 29, 2012 at 7:22 am
    Permalink

    mungkin tubuhnya saja yg Uchiha Obito, tp jiwanya orang lain (mirip jurus orochimaru). Karena jika tobi memang Obito, pada waktu kejadian Kyuubi menyerang konoha dan Hokage Keempat mengorbankan diri demi menyegelnya di tubuh Naruto, obito seharusnya masih seumuran Kakashi (keduanya murid hokage keempat). Kecuali Obito saat masih kecil sudah sehebat itu (menguasai kamui, mampu mengendalikan kyuubi, dan menghancurkan segel kyuubi pada tubuh ibunya naruto), maka kemungkinan Tobi = Obito >>> tidak mungkin.

    kalau melihat dari pengetahuan dan petunjuk2 beberapa chapter, kemungkinan besar obito adalah adik uchiha madara (karena setahu saya tidak disebutkan apakah dia sudah mati atau belum).

    tapi klo mau gila2an mengkhayal, bisa aja tobi adalah rikudou sage (karena saat flashback para bijuu berpisah dgn rikudou terkesan bahwa rikudou menjadi jahat saat menyegel kekuatan bijuu dalam tubuhnya)

    btw, just my opinion ^_^

    Reply
      • August 29, 2012 at 2:23 pm
        Permalink

        bener juga c klo liat chapter itu, tapi masa iya kabuto ga kepikiran tuk bangkitkan adek nya madara yg kekuatannya setara madara sendiri?? jd bisa aja dia belum bener2 mati ^_*

        klo emang tobi adalah tokoh lain yg selama ini ga pernah diceritakan dlm chapter2 sebelumnya, pasti mengecewakan bgt krna udah puluhan chapter habis tuk menyembunyikan identitasnya tobi

        Reply
  • August 29, 2012 at 8:29 am
    Permalink

    tobi adl uchiha yg dibuang oleh klanx sendiri….
    dan kakashi sdah tau siapa dia…
    tobi adl ayah na obito…..

    Reply
  • August 29, 2012 at 12:16 pm
    Permalink

    sebenarnya tobi adalah orang buatan dan kepercayaan madara, karena pada waktu itu madara sudah mulai sekarat dan habis pertarungan denga hokage ke 1, dan dari dulu madara sudah merencanakan untuk menghidupkan kembali dirinya dengan mata rinnegan yaitu rinnebirth tapi telah digunakan waktu lawan naruto vs nagato. maka ingat waktu madara vs 5 kage pernah bertanya siapa yang menghidupkannya, bukannya rinnegan melainkan edo tensei, ane baca di salah satu forum. dan begitulah intisarinya, dan tobi itu memang tokoh baru bukan dari mana2 dan dia bukan uchiha, buktinya matanya ga bisa apa2 cuma punya satu jurus kamui saja… beda sama sasuke dan itachi.

    Reply
  • August 29, 2012 at 3:10 pm
    Permalink

    kte liat aje ntar malem gmana agan

    Reply
  • August 29, 2012 at 3:24 pm
    Permalink

    abah betul tuh….
    menurut gue itu adalah tokoh lain tpi kepercayaan madara…

    Reply
  • August 29, 2012 at 4:17 pm
    Permalink

    menurut saya tobi memang obito. yang pertama adalah mangekyou kakashi dan tobi sama persis. Belum lagu perkataan2 tobi kepada kakashi seperti “kau terlalu mudah berbicara, wajar saja kau selalu hidup dalam penyesalan” dan satu lagi “aku tidak ingin melihat pahlawan memasang wajah sedih di depan makam” menunjukkan bahwa tobi selalu memperhatikan kakashi. Dari daftar orang yang mungkin adalah tobi, yang paling mungkin memperhatikan kakashi adalah obito sendiri

    Reply
  • August 29, 2012 at 4:40 pm
    Permalink

    mungkin identitas tobi belum terbongkar di chapter 599 ini, karena pada saat naruto menyerang tobi, naruto mendapat kutukan yang membuat naruto tidak bisa melihat ( terpasang topeng), dan akhirnya naruto hanya bisa melawan tobi dengan merasakan hawa jahat tobi. mungkin..

    Reply
  • August 29, 2012 at 4:47 pm
    Permalink

    tobi adalah adiknya madara

    Reply
  • August 29, 2012 at 4:54 pm
    Permalink

    Si Tobi adalah obito…dia menjadi besar saat lawan hokage ke-4 karena menggunakan jutsu amagoiamang…

    Reply
  • August 29, 2012 at 5:00 pm
    Permalink

    kalo menurut awak sih, tobi ini make kamui secara terus menerus pas berantem dan sama sekali ga keliatan cape. berarti doi punya cakra yang gede gan. dan cakra gede itu dimiliki oleh anggota klan senju, bukan klan uciha. jadi ada kemungkinan si tobi itu bukan berasal dari uciha.

    Reply
    • August 29, 2012 at 5:16 pm
      Permalink

      yg punya chakra gede klan uzumaki om.. (istri hokage 1, ibunya naruto, naruto) 🙂

      Reply
      • August 29, 2012 at 6:54 pm
        Permalink

        Tobi itu adalah Uchiha Shisui, dia kehilangan matanya diambil Danzou, yg satu dikasih ke Itachi, tp tdk ada cerita dia mati. Trus dia ngambil matanya Obito.

        Reply
  • August 29, 2012 at 5:04 pm
    Permalink

    mustahil kalo tobi = obito, dilihat dari waktu hokage ke-4 lawan tobi aja udah gk mungkin kalo itu obito, so jangan diterusin spekulasinya.
    masih inget gak waktu tobi buka topeng di depan kisame?
    kisame sampe melotot ngeliatnya terus dy blg gini “aku jadi lebih santai kalau ternyata kau orang dibalik semua ini”.
    nah…. kesimpulannya cari sendiri… hehe…

    Reply
  • August 29, 2012 at 5:19 pm
    Permalink

    nih hipotesa gue

    kalo emang dia dari clan uchiha kemungkinan dia adalah kagami, karena yang pertama dia satu angkatan sama danzuo, yang pernah ikut di perang dunia shinobi ke-3, yang ke dua beluma ada keterangan kalo kagami sudah mati.

    terus kalo emang dia karakter baru, kemungkinan dia berasal dari clan uzumaki, alasanya yang pertama karena hanya clan uzumaki yang mampu menggunakan jutsu rantai

    yang kedua, uzum
    aki identik dengan rambut merah, mungkin karena itulah tobi memakai topeng hingga menutupi rambutnya

    yang ketiga, clan uzumaki memiliki cakra yang lebih banyak. oke itu cuma tesis dari ane
    TERIMA KASIH

    bisa di like, and comment

    Reply
  • August 29, 2012 at 5:23 pm
    Permalink

    hahaha nunggu abangnya aja gan yang rilis ngeri kalo sok tau mah 😀

    Reply
  • August 29, 2012 at 5:49 pm
    Permalink

    menurut saya tobi bukan lah obito tetapi orang yang dikenal oleh madara uchira,saat itu madara bilang tobi itu pasti dia tapi masih di rahasiakan siapa itu tobi.mungkin mata obito di ambil oleh orang itu.ketika obito tertimpa batu.

    Reply
  • August 29, 2012 at 6:23 pm
    Permalink

    TOBI = UCIHA KAGAMI, UCIHA KAGAMI AYAH DARI OBITO DAN KAGAMI ANAK DARI UCIHA MADARA!

    Reply
  • August 29, 2012 at 6:28 pm
    Permalink

    MENGAPA TOBI NGAKU KE SEMUA ORANG DIA UCIHA MADARA ADALAH PADA SAAT MELAWAN YONDAIME,YONDAIME LANGSUNG MENEBAK APAKAH KAU UCIHA MADARA? DARI SITU TOBI MENGGUNAKAN NAMA MADARA! BACA KOMIK JGN HANYA DILIAT GAMBARNYA!

    Reply
  • August 29, 2012 at 7:58 pm
    Permalink

    Cukup debatnya. Tobi itu Obito! Naruto 599 udah rilis. Pada sok tahu yg komen, tunggu aja napa daripada debat kusir. 😛

    Reply
    • August 29, 2012 at 9:46 pm
      Permalink

      maap, bukan sok tau komen om. tapi lebih menganalisa cerita yg lalu, lalu dibuat prediksi. kalo pun hasilnya tidak disangka-sangka (ternyata wajahnya mirip obito/ obito dalam bentuk dewasa, sesuai judulnya = uchiha obito), ya kita nikmati kejutan dari pengarangnya ajah..
      piss om.. 🙂

      Reply
  • August 29, 2012 at 9:40 pm
    Permalink

    wkakakakakakaka….
    yg jawab mustahil pasti malu neh ,,., aaakakakakakaka
    asli ngakak gw liat koment yg bilang tobi=obito “mustahil”
    oowwaaaakakakakakakaka…

    Reply
  • August 29, 2012 at 11:55 pm
    Permalink

    wah sok tau smua nya lo dibilang itu bukan obito,,,,,itu anak buah orochimaru yg d tanamin mata rinenggan ama sharingan,,,,,
    SO OROCHIMARU D DALANG D BALLIK SMUA INI!!!!! gw anaknya pengarangnya aakwkawkwawa

    Reply
  • August 30, 2012 at 4:36 am
    Permalink

    wah pada gk prcaya blagu smuanya tobi=obito liat aja di episode brktnyapasti bkl pada malu………..yg buat komiknyajuga bapakgua……ahaahahahahahahah

    Reply
  • August 30, 2012 at 6:11 pm
    Permalink

    yahh ,,ini benar ,, dan skarang terbukti dya itu OBITO

    Reply
  • August 31, 2012 at 12:49 am
    Permalink

    bodoh .. tunggu chapter 600 aja disitu bakal lebih menarik.. hha

    Reply
  • September 1, 2012 at 11:23 pm
    Permalink

    mEnurut GW tobi itu adalah antara shisui uchia dan obito , obito selamat dari batu tu

    diselamatkan madara pokoknya obito yakin paslawna konan emg matakirinya yg shrainggan

    masih ada setelah pas pembicaraan sama sasuke dy bilang ingin menganmbil mata

    pain(nagato) ketika itu dy sudah mendapatkan matakirinya dari madara.. dah jelaskan..

    Reply
  • September 15, 2012 at 7:36 pm
    Permalink

    Seperti perkiraan pertama gua tentang tobi !!
    setuju gan !!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */

About Us | Privacy Policy
DMCA.com Protection Status