Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 600 dan Prediksi 601

Posted on

prediksi naruto 601Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 600 dan Prediksi 601

Naruto Chapter 600 ternyata terbit lebih cepat dari biasanya, tepatnya tadi sore jam 15.30 wib, sedangkan biasanya jam 20.00 – 21.00 wib. Chapter 600 dengan judul “Bagaimana mungkin sampai saat ini?” semakin menambah daftar misteri di dalam cerita komik Naruto.

Berikut Alur Cerita Naruto Chapter 600 :

Pada bagian awal chapter 600, tampak Guy sangat terkejut dengan terungkapnya rahasia di balik topeng Tobi yang ternyata Uchiha Obito teman seangkatannya. Merasa kurang yakin, Guy menanyakan kepada Kakashi apakah dia benar-benar Obito, dan Kakashipun menegaskan memang dia Obito sambil menunjukkan mata MS Tobi, “tidak salah lagi dia adalah Uchiha Obito” kata Kakashi.

Kakashi sebenarnya juga sulit untuk percaya bahwa Tobi adalah Obito, teman satu tim bersama dengan Rin saat perang dunia Shinobi ketiga. “Harusnya kau sudah mati, bagaimana kau bisa selamat sampai saat ini?” tanya Kakashi kepada Obito. Jawaban Obito sungguh diluar dugaan Kakashi dan membuatnya tertunduk lesu. “Apakah aku selamat atau tidak, itu bukan masalah. Namun, jika kamu benar-benar ingin tahu kenapa.. ITU KARENA KAMU MEMBIARKAN RIN MATI!” jawab Obito.

Selanjutnya terjadi dialog antara Obito dan Kakashi yang semakin membuat Kakashi merasa bersalah dan depresi. Melihat gelagat yang kurang baik, Naruto mencoba untuk membakar semangat Kakashi supaya tidak larut dalam kesedihan. “Kakashi sensei! aku tidak mengetahui apa yang terjadi antara kau dan orang itu, tapi bukan saatnya untuk depresi sekarang!” kata Naruto.

Setelah menyudahi pembicaraan, Obito melancarkan serangan dahsyat berupa api yang raksasa yang bergulung-gulung ke arah Kakashi dan Guy. Naruto bertindak cepat menghalau serangan tersebut dengan kibasan ekor Kyubi.

Di tengah-tengah pertarungan yang sengit, tiba-tiba muncul seseorang yang sangat mengejutkan semua pihak, yaitu Uchiha Madara!. “Sepertinya kamu sedang bersenang-senang, OBITO!” ucap Madara. Dan Madara bergabung dalam pertarungan, kisah naruto akan segera menuju klimaks!

Dengan munculnya Madara semakin menguatkan bahwa ada hubungan khusus antara Madara dan Obito, karena saat muncul dalam medan tempur Madara langsung menyapa Obito.

Namun mengapa Madara bisa muncul tiba-tiba di tempat pertarungan Naruto Vs Tobi? Apakah para Kage sudah dikalahkan oleh Madara? Apakah Madara punya Jutsu Teleport seperti Kamui?

Pertanyaan-pertanyaan di atas bakal kita temui pada Chapter 601 yang akan terbit Rabu depan, 12 September 2012.

Jika teman-teman ada prediksi, silakan isi komentar. 🙂

Incoming search terms:

  • percakapan obito dan naruto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *