Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 599

Posted on

alur cerita naruto 599

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 599

Naruto Chapter 598 terbit tepat waktu hari ini Rabu 22 Agustus 2012 dengan judul “Menjadi Kepingan“. Diawali dengan serangan secepat kilat Naruto dengan Mode Kyubi ke arah Tobi. “Kekuatan itu lagi”, dalam hati Tobi bergumam. Sungguh dahsyat serangan Naruto, jika bukan Tobi lawannya, dapat dipastikan sudah hancur berkeping-keping.

Di saat Naruto mulai melancarkan serangan, Kakashi terlihat masih galau memikirkan masa lalunya. Ada satu misteri yang masih dipikirkan Kakashi, “Dia tak mungkin adalah…“. Dia yang dipikirkan oleh Kakashi apakah Obito?

Namun Kakashi segera tersadar dari lamunannya berkat Guy yang selalu memberikan semangat. Selanjutnya bersama-sama melancarkan serangan ke Tobi.

Bukan Tobi namanya jika dia takut mendapat serangan bertubi-tubi dari lawannya. Bahkan Tobi sempat melempar tiga suriken yang berhasil memotong tentakel Hachibi. “Sial” kata Hachibi tidak berhasil menghindari satu dari tiga serangan suriken Tobi.

Pada akhir chapter 598, Kakashi kembali menujukkan kejeniusannya. Apa yang dilakukan Kakashi? Dia melakukan Kamui terhadap Bunshin Naruto!
Strategi ini sepertinya tidak terpikirkan oleh Tobi, hasilnya sungguh luar biasa, Naruto menghajar dengan sangat telak muka Tobi, topengnyapun hancur berantakan.

Identitas Tobi terkuak? masih belum! Kemungkinan di chpater 599 atau 600 siapa Tobi bakal kita ketahui. Jika sesuai jadwal, chapter 599 akan terbit Rabu depan 29 Agustus 2012.

Prediksi Naruto 599 :

  1. Scene tetap pada pertarungan Tobi vs Naruto dkk. Topeng Tobi hancur, dan Identitas Tobi akhirnya terungkap.
  2. Kakashi kehabisan cakra. Di saat yang kritis Sakura datang bersama seluruh Aliansi Shinobi dan memberikan pertolongan kepada Kakashi.
  3. Jika Scene beralih, kemungkinan besar akan ditampilkan pertarungan Madara Vs 5 Kage.

Incoming search terms:

  • cerita naruto hari ini

9 thoughts on “Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 599

  1. Pingback: Apakah Kakashi Mati di Chapter 599? | Baru Belajar Online
  2. kalian inget Kagami Uchia ga? 1 tim sama danzou, di tim lain ada Hiruzen Sarutobi.. Jadi mereka semua muridnya Tobirama Senju (hogake ke 2). Ada kemungkinan Tobi itu kagami uciha, yg mengambil nama tobi dari Gurunya Tobirama Senju

  3. Pingback: Prediksi Naruto 599 Tobi adalah Uchiha Obito | Baru Belajar Online
  4. Pingback: Prediksi Naruto 599 Puncak Pertarungan Madara Vs 5 Kage | Baru Belajar Online
  5. Pingback: Naruto Chapter 599 Terbit Hari Ini 29 Agustus 2012 | Baru Belajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *