Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 598

Posted on

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 598

Prediksi Naruto 598

Sekilas tentang cerita Naruto di Chapter 597. Di awal cerita tampak Tobi memegangi lengan kanannya yang terkena akhibat pukulan Rasengan Naruto. Terlihat lengan kanan tersebut terluka cukup parah, namun tidak ada satupun darah yang menetes, banyak yang memprediksi karena lengan tersebut bukan lagi tangan yang sesungguhnya, namun hasil implan sel Senju Hashirama, sama seperti Zetsu Putih.

Kenapa Tobi bisa terluka, padahal dia kan tidak bisa diserang (tembus). Ya, berkat kehebatan analisa dari Kakashi, Tobi dapat diserang. Pada Chapter 597, Kakashi dengan sangat gamblang menjelaskan rahasia dari Jutsu yang digunakan oleh Tobi, yaitu Space Time Ninjutsu.

Satu hal yang sangat mengejutkan adalah, dimensi Kamui Kakashi ternyata sama dengan dimensi Jikukan Ido milik Tobi. Sehingga ada harapan baru pada Naruto dkk untuk mengalahkan Tobi.

Pada Chapter 597 kembali Masashi Kishimoto mengeluarkan Misteri, dimana kita dibuat penasaran bagaimana Tobi bisa memiliki mata sharingan Obito yang   merupakan teman dekat dari Kakashi.

Pada akhir chapter, tampak Naruto telah berubah dalam mode full Kyubi dan siap menyerang Tobi! Akankah Naruto mampu mengalahkan Tobi dengan kecepatannya yang menyamai Yondaime Hokage? Jawabannya akan kita temukan di Naruto Chapter 598.

Prediksi Naruto 598 :

  1. Ditampilkan sedikit scene Naruto Vs Tobi
  2. Scene akan beralih ke pertarungan Madara Vs 5 Kage
  3. atau beralih ke perjalanan Sasuke dan Orochimaru

One thought on “Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 598

  1. Pingback: Komik Naruto Chapter 598 Terbit Rabu 22 Agustus 2012 | Baru Belajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *