Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 597

Posted on

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 597

Menuju chapter 600 sepertinya jalan cerita komik Naruto semakin seru saja.

Pada chapter 596 yang dirilis tepat waktu kemarin Rabu, 01 Agustus 2012, bisa dikatakan sebagai jalan pembuka kedok sang manusia bertopeng atau biasa disebut Tobi. Sampai saat ini memang Tobi selalu menjadi pembicaraan paling tinggi peminatnya.

Di awal chapter 596 diceritakan bahwa Tobi mengalami goresan pada topengnya. Hal ini mulai disadari oleh Kakashi, yang akhirnya melakukan semacam hipotesis untuk menguji kebenaran goresan yang dialami Tobi. Belum  jauh berpikir, Tobi melakukan suatu Jutsu untuk melindungi Gedou Mazou, Uchiha Kaenjin!

Uchiha Kaenjin berupa sebuah jutsu api yang sangat hebat, mengelilingi Gedou Mazou, bahkan serangan Bee tidak mempan, malah membuat kepalan tangan Hachibi terbakar. Dengan jutsu ini menambah besar kemungkinan bahwa Tobi adalah seorang Uchiha.

Untuk menguji hipotesisnya, selanjutnya Kakashi bersama Naruto dan Guy menyerang Tobi. Guy berusaha untuk menyerang dengan kecepatan tinggi, berharap Tobi memadatkan diri. Pancingan ini berhasil, Tobi memadatkan diri dan berniat menghisap Guy, namun sebelum itu terjadi Naruto melepaskan Rasengan ke arah Tobi.

Nah di sinilah Kakashi melakukan percobaan dengan melakukan Kamui terhadap Rasengan Naruto. Dan hasilnya sangat luar biasa, Tobi mampu terluka dengan pukulan Rasengan pada lengan kanannya! Mengapa Tobi bisa terluka? Apa benar Jutsu Kamui Kakashi berhasil? Apakah Tobi bisa dikalahkan?

Pertanyaan di atas sepertinya bakal terjawab di chapter mendatang pada Naruto 597 yang akan diterbitkan pada Rabu depan, 08 Agustus 2012.

Prediksi Naruto 597 :

  1. Pertarungan Naruto Vs Tobi. Tobi akan semakin berhati-hati menghadapi gempuran serangan berikutnya.
  2. Mengingat diakhir chapter 596 memunculkan banyak misteri, kemungkinan besar scene akan beralih ke Madara Vs para Kage, atau scene Sasuke bersama Orochimaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *