Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 592

Posted on

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 592

Naruto Chapter 591 benar-benar penuh kejutan, banyak sekali jalan cerita di luar prediksi banyak pihak, namun ada satu prediksi utama yang cukup tepat, yaitu ET Madara tidak hilang bersama ET lainnya setelah pelepasan jurus Edo Tensei.

Rangkuman Cerita Naruto Chapter 591

Diawali dengan scene dimana Sasuke melepas kepergian kakak tercinta Itachi, sesaat setelah Itachi mengatakan bahwa dia akan selalu mencintai Sasuke selamanya, apapun langkah yang akan diambil Sasuke nantinya.

Kemudian scene beralih ke pertarungan ET Madara Vs Para Kage. Terlihat tubuh ET Madara mulai menghilang bersamaan hilangnya Susano’O. Madarapun menyadari bahwa Edo Tensei telah dilepas.

Namun bukan Madara jika tidak ada kejutan, perlahan namun pasti arwah Madara yang akan terlepas kembali terbungkus tubuh Edo Tensei. Ya, disinilah cerita yang paling diharapkan oleh penggemar Naruto, bahwa sang legendaris Madara tidak semudah itu untuk hilang hanya karena Edo Tensei berhasil dilepaskan.

Ada satu kejadian romantis di Chapter 591, dimana DAN, kekasih Tsunade, yang juga dibangkitkan oleh Kabuto, mencoba menyelamatkan Tsunade dari tusukan keris Susano’O. Dalam dimensi arwah, Dan memberikan semangat luar biasa kepada Tsunade, sehingga Tsunade mampu kembali membangkitkan Byakugou.

Di akhir Chapter 591, tampak Madara merapal suatu jurus, dan terlihat tubuh Edo Tensei tampak sempurna, seperti yang pernah terjadi pada Nagato. Madara kembali menjadi Muda dengan kekuatan tak terbatas!

Prediksi Naruto 592 :

  1. Puncak pertarungan Madara vs Para Kage, dimana kemungkinan ada salah satu Kage yang tewas.
  2. Scene pertarungan Naruto vs Tobi.

Prediksi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *