Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 591

Posted on

naruto 591

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 591

Pada chapter 590 sebenarnya saya berharap ada pertarungan antara Naruto Vs Tobi, namun hanya flashback kisah Itachi saat melakukan pembantaian kepada klan Uchiha. Tapi dengan adanya kisah balik kita bisa mengetahui rahasia yang selama ini tersembunyi dalam diri Itachi.

Pada awal memang sempat dimunculkan scene pertarungan Naruto Vs Tobi, terlihat Naruto babak belur, tapi tetap dalam kondisi yang lebih baik ketimbang Kakashi dan Guy. Narutopun juga sudah siap berhadapan dengan Tobi yang sedang galau karena Kabuto gagal dengan Edo Tenseinya.

Scene pertarungan antara Madara Vs 5 (lima) Kage juga diperlihatkan, dimana Madara juga terkena sinar penghilang Edo Tensei, Susano’O juga mulai menghilang. Akankah Madara menghilang?

Kembali ke kisah Itachi, kita jadi mengetahui bagaimana proses pembantaian klan Uchiha oleh Itachi. Dimana ditampilkan, dengan bercucuran air mata Itachi terpaksa membunuh seluruh klan termasuk kedua orang tuanya. Namun orang tua Itachi tetap bangga terhadap pilihan anaknnya, “Itachi, kau benar-benar lelaki sejati” ucap sang Ayah.

Sedikit juga terkuak tentang kebenaran siapa Tobi (manusia bertopeng). Tobi kemungkinan besar adalah seorang Uchiha yang menaruh dendam terhadap Konoha dan klan Uchiha.

Prediksi Naruto Chapter 591 :

  1. Itachi / Sasuke : Itachi menghilang. Sasuke tetap pada pendiriannya untuk menghancurkan Konoha.
  2. Madara akan mampu bertahan dan tidak menghilang dengan jutsu Izanagi atau kekuatan Rinnegan.
  3. Pertarungan Madara Vs Para Kage mencapai puncaknya, dengan meninggalnya salah satu Kage.
  4. Scene Pertarungan Naruto Vs Tobi diperlihatkan lebih banyak.

Bagaimana prediksi Anda?

One thought on “Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 591

  1. Pingback: Naruto Chapter 591 Terbit Rabu 27 Juni 2012? | Baru Belajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *