Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590

Edo Tensei No Jutsu

Edo Tensei No Jutsu

Terbebasnya EDO TENSEI!

Begitu arti judul Komik Naruto Chapter 589 yang telah keluar malam ini Rabu 06 Juni 2012, tepat waktu. Judulnya saja sudah membuat semangat kita untuk segera membaca, mencermati dan tentunya menikmati kisah Naruto yang semakin menarik setiap episodenya.

Dalam Chapter 589, tampak Susano’O ET Madara membentuk Ksatria Samurai Raksasa yang sangat mengerikan. Susano’O milik Madara bisa dikatakan merupakan perwujudan dari versi final Susano’O, karena memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat jika dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Uchiha Itachi dan Sasuke.

Namun bukannya takut, para Kage malah menantang Madara untuk pertarungan terakhir, pertarungan antara hidup dan mati. Kembali kakek Tsuchikage yang membakar semangat para Kage di saat terkagum-kagum dan terpesona dengan kekuatan Susano’O Madara, “Kami tak boleh kalah!!!” kata Tsuchikage.

Kembali ke tempat Itachi. Itachi berhasil meng-genjutsu Kabuto untuk menghentikan Edo Tensei. Efeknya-pun langsung terasa, perlahan-lahan tubuh Itachi mulai menghilang, begitu juga dengan pasukan Edo Tensei lainnya. Apakah Madara juga akan hilang?

Pada akhir Chapter 589, tampak Naruto bersama Bee akan melakukan pertarungan puncak melawan Tobi, manusia bertopeng. Mampukah Naruto menang?

Jawabannya bisa kita ketahui bersama di Komik Naruto Chapter 590 yang akan terbit pada Rabu depan 13 Juni 2012.

Prediksi saya di Naruto 590 :

  1. Edo Tensei berhasil dihentikan total
  2. Madara tidak hilang seperti pasukan ET lainnya
  3. Pertarungan Naruto vs Tobi

Punya prediksi lain?

==============

Update : 12 Juni 2012

Menurut informasi yang beredar, Naruto Chapter 590 akan mengalami break (tunda), dan kemungkinan kembali diterbitkan pada Rabu 20 Juni 2012.

9 Responses to Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590

  1. shinigami says:

    mungkin cerita berikutnya banyak membahas di tempatnya kabuto especially bahas sasuke.trus misal kalau ET madara gak mati,kemungkinan gak membahas tentang itu.kalau dibahas,5 kage ntar gmn?uda terpojok gt.ya kalaw dibahas sih sedikit.trus kalau naruto dkk,mungkin blum begitu sru pertarunganya

    • biasanya Masashi Kishimoto membuat chpater kelipatan 10 penuh dengan kejutan, selalu di luar prediksi banyak orang. pasti nanti di chapter 590 bakal ada kejutan!

  2. rizki says:

    Menurut gw sih , ,
    edo tensei akan hilang smua , ,
    kecuali madara krna edo tensei nya khusus , ,
    dan pertarungan 5 kage dengan madara masih berlanjut
    sama seperti pertarungan naruto vs tobi masih akan berlanjut, ,
    dan kabuto sendri akan sadar dengan apa yg dilakukan nya , ,
    tapi menurut gw kabuto bakalan mati , ,

  3. heri says:

    kya’y madara jga bkalan hilang,, dan naruto akan melawan tobi, dan setelah berhasil mngalahkan tobi, naruto kmudian tiba pada pertarungan’y vs sasuke

  4. [...] beberapa forum yang membahas prediksi naruto 590, setelah break, Naruto akan kembali diterbitkan pada tanggal 30 Juni 2012, wah lama sekali, [...]

  5. [...] Komik Naruto Chapter 590 terbit sepertinya sudah sangat lama, mengingat di seri ini bakal jauh lebih menarik, lebih banyak [...]

  6. Menurut saya
    Madara tak akan hilang karena kabuto menghidupkan dia dengan khusus

Leave a Reply

%d bloggers like this:
BBO Writted by Rismariyanto

DMCA.com

Scroll/Back to Top