Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590

Posted on

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590

Advertisement
Edo Tensei No Jutsu

Terbebasnya EDO TENSEI!

Begitu arti judul Komik Naruto Chapter 589 yang telah keluar malam ini Rabu 06 Juni 2012, tepat waktu. Judulnya saja sudah membuat semangat kita untuk segera membaca, mencermati dan tentunya menikmati kisah Naruto yang semakin menarik setiap episodenya.

Dalam Chapter 589, tampak Susano’O ET Madara membentuk Ksatria Samurai Raksasa yang sangat mengerikan. Susano’O milik Madara bisa dikatakan merupakan perwujudan dari versi final Susano’O, karena memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat jika dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Uchiha Itachi dan Sasuke.

Namun bukannya takut, para Kage malah menantang Madara untuk pertarungan terakhir, pertarungan antara hidup dan mati. Kembali kakek Tsuchikage yang membakar semangat para Kage di saat terkagum-kagum dan terpesona dengan kekuatan Susano’O Madara, “Kami tak boleh kalah!!!” kata Tsuchikage.

Kembali ke tempat Itachi. Itachi berhasil meng-genjutsu Kabuto untuk menghentikan Edo Tensei. Efeknya-pun langsung terasa, perlahan-lahan tubuh Itachi mulai menghilang, begitu juga dengan pasukan Edo Tensei lainnya. Apakah Madara juga akan hilang?

Pada akhir Chapter 589, tampak Naruto bersama Bee akan melakukan pertarungan puncak melawan Tobi, manusia bertopeng. Mampukah Naruto menang?

Jawabannya bisa kita ketahui bersama di Komik Naruto Chapter 590 yang akan terbit pada Rabu depan 13 Juni 2012.

Prediksi saya di Naruto 590 :

  1. Edo Tensei berhasil dihentikan total
  2. Madara tidak hilang seperti pasukan ET lainnya
  3. Pertarungan Naruto vs Tobi

Punya prediksi lain?

==============

Update : 12 Juni 2012

Menurut informasi yang beredar, Naruto Chapter 590 akan mengalami break (tunda), dan kemungkinan kembali diterbitkan pada Rabu 20 Juni 2012.

Advertisement

Incoming search terms:

  • cerita boruto episode 13
  • episode 13 baruto
  • komik arti mimpi bruto
  • komik baruto online
  • komik botuto