Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 589

Posted on

naruto 589

Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 589

Wah chapter 588 sangat seru! Chapter ini dirilis tepat waktu Rabu malam 30 Mei 2012. Saya yakin teman-teman pecinta Naruto pasti sudah membaca seri 588, mungkin malah berulang-ulang karena saking serunya.

Diawal cerita chapter 588, terlihat Uchiha Itachi melakukan Genjutsu kepada Kabuto untuk menghentikan Edo Tensei. Itachi juga memberitahu kepada Sasuke bahwa dia telah mempercayakan Sasuke kepada Naruto. Benarkah Edo Tensei dapat dihentikan? Hal ini masih menjadi misteri!

Pada chapter 588 sudah tidak didominasi oleh pertarungan antara Kabuto Vs Duo Uchiha. Sesuai dengan judul chapter 588 “Beban Para Kage“, episode kali ini menampilkan pertarungan Madara Edo Tensei Vs 5 Kage yang telah mencapai puncaknya.

Setelah sempat terdesak oleh bunshin Madara yang menggunakan Susano’O, para Kage berhasil membalik keadaan. Dengan semangat bertarung yang luar biasa, para Kage berhasil mendesak Madara dengan Jutsu gabungan.

Madarapun akhirnya mengakui kehebatan para Kage. Dalam keadaan terdesak, sebelum tersegel, ET Madara mengeluarkan Susano’O versi final! Seberapa mengerikan Susano’O versi final ini?

Naruto Chapter 589 akan dirilis Rabu depan 6 Juni 2012. Semoga saja sesuai jadwal.

Prediksi saya di chapter 589 :

  1. Puncak pertarungan 5 Kage Vs ET Madara
  2. Scene pertarungan Tobi Vs Naruto dkk.

Prediksi Anda?

4 thoughts on “Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 589

  1. 1. Edo Tensei berhenti di puncak 5 Kage vs Madara
    2. Menceritakan kembali masa lalu Kabuto (mungkin kabuto juga akan menemui teman satu panti asuhannya yg ikut perang di Konoha)
    3. diakhir chapter baru ditampilkan scene Naruto vs Kabuto

  2. Pingback: Prediksi Cerita Komik Naruto Chapter 590 | Baru Belajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *