Alur Cerita Naruto 672 | Prediksi Naruto 673

Posted on

Prediksi Naruto 672

Naruto Chapter 672 sudah rilis tepat waktu, kemarin Rabu, 09 April 2014, bahkan sudah keluar siang hari jam 10.00 wib. Ceritanya bener-bener keren! Di akhir scene tampak Naruto menendang GUDOUDAMA milik Madara!

Naruto juga terlihat memberikan semacam bulatan ke dada Gai, nampak perlahan bulatan yang keluar dari tangan Naruto membentuk sebuah segel di dada Gai. Detak jantung Gai yang semula sudah mau berhenti, kembali menguat.

Pada Chapter 672 juga ada sedikit Flash Back masa kecil Kakashi dan Gai. Di mana pada awal perjumpaan, Kakashi sedikit meremehkan Gai, namun kini semua tahu bahwa Gai benar-benar Monster Merah dari Konohagakure, yang kekuatannya sangat dahsyat, bisa dibilang melebihi para Kage.

Kira-kira apa yang akan terjadi pada Chapter 673? Apakah Naruto langsung terlibat pertempuran dengan Madara? atau terjadi Bacot No Jutsu sambil menunggu Sasuke datang?

Prediksi saya bakal terjadi Talk No Jutsu, melihat muka penasaran dari Madara terhadap kekuatan baru Naruto. Di pertengahan Scene Sasuke datang dan mulailah pertempuran akhir dari Perang Dunia Shinobi.

Satu lagi yang bikin penasaran, setelah mendapat kekuatan Cakra murni Ashura dan Indra, apakah kira-kira tampilan Naruto dan Sasuke seperti ini:

naruto-672-2

Ufff… jadi tidak sabar nih nunggu Chapter 673 😀

Incoming search terms:

  • kekuatan baru sasuke dan naruto
  • gudoudama milik naruto
  • naruto 672

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *