Prediksi Alur Cerita Komik Naruto Chapter 686

Posted on

alur cerita naruto 685, baca naruto 685, komik naruto 685, naruto 685Prediksi Naruto 686 – Pada akhir chapter 685, Sasuke berhasil ditemukan oleh Obito dan Sakura, dan kini Sasuke juga memiliki kekuatan baru, yaitu berpindah antar dimensi yang jauh sekalipun.

Obito: Bagaimana bisa?

Sasuke: Ini adalah kekuatan baruku. Aku bisa berpindah dimensi yang jauh sekalipun.

Kerjasama Obito dan Sakura kali ini sangat hebat. Kekuatan cakra yang dimiliki oleh Sakura, yang selama ini ditunggu-tunggu kapan digunakan, ternyata mampu membantu di saat-saat sangat genting seperti ini.

Tidak salah jika Sakura diprediksikan akan menjadi pengganti Tsunade. Sebab seluruh ilmu, baik medis maupun ninjutsunya sudah diwariskan kepada Sakura, dan memang hanya Sakura yang mampu menguasai Jutsu-jutsu legendaris Tsunade.

Lalu, kira-kira seperti apa kekuatan baru Sasuke mampu berkolaborasi dengan Naruto untuk mengalahkan Kaguya?

Menurut saya, yang jelas nanti Kaguya tidak akan lagi bisa menggunakan Jutsu perpindahan antar Dimensi, karena Sasuke mampu menandinginya. Namun tidak akan mudah untuk mengalahkan Kaguya.

Pada Naruto 686 besar kemungkinan Scene berpindah ke tempat Hashirama. Hagoromo akan memberikan penjelasan detail tentang siapa Kaguya dan bagaimana cara mengalahkannya.

Selain itu Hagoromo akan menyembuhkan dan memberikan cakra kepada seluruh ET Hokage, terutama dengan Minato yang telah kehilangan kedua tangannya.

Bagaimana prediksimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *