Prediksi Alur Cerita Komik Naruto Chapter 685

Posted on

prediksi naruto 685Prediksi Naruto 685 – Pada tiga halaman terakhir Chapter 684 diceritakan Kaguya melakukan serangan mendadak untuk membunuh Naruto yang ikut masuk ke dunia dimensi Kaguya. Saking cepatnya serang Kaguya, Naruto tidak mampu menghindar, dan terkena serangan pada perutnya.

Namun Kaguya kecele, dia menganggap dengan membunuh Naruto di dimensi Kaguya, bunshin yang ada di Dunia Es akan menghilang, nyatanya bunshin tetap ada dengan jumlah yang sangat banyak.

Sementara itu Obito dan Sakura sudah sampai dengan selamat di Dunia Dimensi Kaguya.

Obito: Berkat Naruto, kita bisa bersembunyi di dimensiku. Tapi sudah tidak ada dia lagi maupun bunshinnya di sini. Sekarang aku hanya bisa bergantung padamu Sakura

Sakura: Aku tahu!

Kenapa Obito sangat bergantung pada Sakura? Karena untuk memasuki dunia Dimensi Kaguya dibutuhkan cakra yang sangat besar, saat ini kondisi tubuh Obito tidak seperti dulu, dia dibantu Naruto dan Sakura untuk bisa masuk ke dunia Dimensi Kaguya. Sakura memiliki Hyakugou!

Hyakugou no Jutsu merupakan jutsu yang diajarkan oleh Tsunade kepada Sakura. Jutsu ini adalah berupa teknik pengendalian cakra yang dikumpulkan pada satu titik, yaitu dahi. Tidak sembarang orang bisa menguasai teknik ini, dibutuhkan waktu minimal 3 tahun untuk menguasainya. Dengan Hyakugou, Sakura bisa memiliki kecepatan, kekuatan layaknya Sage Mode.

Prediksi pada chapter 685 nanti kemungkinan besar Obito mampu menemukan Sasuke, meskipun dengan susah payah. Sementara itu Naruto kembali terdesak oleh serangan Kaguya. Atau scene akan berpindah ke tempat Hashirama Cs yang memperoleh pencerahan dari Hagoromo tentang cara mengalahkan Kaguya.

Naruto Chapter 685 akan diterbitkan pada 16 Juli 2014. Selamat menunggu dan berprediksi. 🙂

Incoming search terms:

  • cerita naruto terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *