Paket Umroh Plus Turki 2016 Paling Diminati

Posted on

bbo-Paket-Umroh-Plus-TurkiUmroh Plus Turki –¬†Umrah memang saat ini sedang menjadi trend, baik dikalangan masyarakat dan selebriti Indonesia. Masyarakat Indonesia mulai peduli dengan perjalanan umrah dimana jauh lebih murah dan kegiatan umrah ini pun menjadi salah satu perjalanan religi seseoorang yang bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang, jiwa lebih damai dan hati penuh dengan rasa syukur. Bila dulu masyarakat Indonesia melakukan perjalan umrah kemudian pulang, maka saat ini banyak agen perjalanan umrah yang juga menyediakan liburan ke tempat-tempat bersejarah setelah Anda melakukan ibadah umrah.

Pernahkah Anda mendengar sepulang umrah kemudian bisa berwisata di beberapa negara Eropa ? Hmm siapa sih yang tak ingin jalan-jalan sampai di Eropa ? Apalagi belajar banyak tentang agama. Nah untuk Anda yang memang memiliki rencana untuk pergi ke Eropa dan melakukan perjalanan umrah, kami dari segenap tim Mediterania Tour akan mengajak Anda melakukan umroh plus Turki.

Maksudnya adalah kami mengajak Anda untuk melakukan perjalanan ibadah untuk umrah di tanah suci, setelah Anda selesai melakukan rangkaian ibadah kami akan mengajak Anda untuk keliling negara Turki. Perjalanan ini pun bukan tanpa tujuan, melainkan kami ingin mengajak Anda berwisata religi di tempat sejarah yang menyimpan bukti kejayaan Islam di masa lalu. Karena Turki telah menjadi bagian dari cerita sejarah kejayaan Islam.

Untuk lebih paham mengenai umroh plus Turki, kami telah menyediakan informasi berkaitan dengan paketan umroh plus Turki beserta harga yang harus Anda siapkan. Berikut informasinya.

Untuk perjalanan umroh plus Turki di bulan Desember 2015 ini, Mediterania Tour menyediakan 2 jenis paket, yaitu paket reguler dan paket pernikahan. Untuk lebih lengkapnya simak informasi dibawah ini.

Paket reguler untuk bulan Desember 2015, dilaksanakan selama 9 hari dimulai pada tanggal 5 Desember 2015. Untuk program kami di paket reguler ini, kami menyediakan fasilitas 1 kamar untuk 4 orang dengan harga sebagai berikut. Harga kamar fasilitas standar adalah USD 1850 atau setara dengan Rp 22.200.000. Sedangkan untuk harga kamar VIP adalah USD 2.050 atau setara dengan Rp 24.6000. Dan yang terakhir adalah fasilitas VVIP dengan harga 1 kamar untuk 4 orang adalah Rp USD 2250 atau setara dengan Rp 27.000.000. Namun ingat bahwa harga yang menjadi patokan dalam kurs dolar, sehingga untuk rupiah menyesuaikan dengan harga dolar pada saat Anda membayar.

Incoming search terms:

  • cerita umroh dan ke Turki 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *