Misteri Mata Boruto Apakah Tenseigan?

Posted on

Mata Boruto – Tidak semudah itu untuk membangkitkan Tenseigan. Ada dua syarat utama yang harus dipenuhi selain latihan yang sangat keras yaitu garis keturunan Klan Otsutsuki dan Hyuga. Boruto dapat dipastikan adalah keturunan Hyuga dari ibunya Hinata, tetapi untuk Klan Otsutsuki ini yang masih menyisahkan pertanyaan.

Kita tahu bahwa yang bisa membangkitkan Tenseigan pertama kali adalah Hamura, putra dari Kaguya Otsutsuki, saudara kembar Hagoromo Otsutsuki. Kekuatan Byakugan yang dimiliki oleh Hamura masih sangat murni, belum tercampur garis keturunan dengan lainnya, sehingga dia mampu untuk membangkitkan Tenseigan.

mata boruto

Namun menurut Hagoromo Otsutsuki, Naruto adalah reinkarnasi dari putranya Asura Otsusuki yang merupakan leluhur dari Klan Senju dan Klan Uzumaki. Bisa jadi inilah yang menjadi sumber dari keturunan secara tidak langsung Klan Otsutsuki. Jadi Boruto besar kemungkinan bisa membagkitkan Tenseigan.

Apa itu Tenseigan dan seberapa besar kekuatannya?

Tenseigan adalah Dojutsu terkuat yang dimiliki oleh Klan Otsutsuki. Tenseigan merupakan kekuatan pada mata, seperti halnya Byakugan, Sharingan, dan Rinnegan. Ciri-ciri Tenseigan, pada matanya ditandai dengan adanya pupil biru dikelilingi oleh iris seperti sinar matahari dan berwarnah putih atau seperti bunga biru.

Dengan Tenseigan, penggunanya bisa mengontrol kekuatan untuk menarik dan menolak, hampir mirip dengan Rinnegan. Selain itu, si pengguna juga mendapatkan Mode Cakra Tenseigan yang kekuatannya luar biasa. Kecepatan, kekuatan, daya tahan dan refleks secara drastis meningkat tajam. Seperti halnya Naruto, pengguna tenseigan juga mendapatkan kekuatan dari Bola Cakra Hitam.

Emmm sangat menarik kekuatan Tenseigan ini, pada seri berapa kira-kita Boruto bisa membangkitkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *