Komik Naruto Chapter 598 Terbit Rabu 22 Agustus 2012

Posted on

naruto 598

Komik Naruto Chapter 598 Terbit Rabu 22 Agustus 2012

Menunggu keluarnya Naruto Chapter 598 rasanya lama banget, sudah tidak sabar untuk mengetahui cerita selanjutnya. Sekedar mengingatkan, pada chapter 597 kemarin yang terbit pada hari Minggu 12 Agustus 2012, pada akhir cerita terlihat Naruto telah menggunakan mode full Kyubi dengan jubah cakra yang sangat fantastis akan menyerang Tobi.

Kemungkinan besar untuk chapter 598, scene akan beralih ke pertarungan antara Madara melawan lima Kage atau perjalanan Sasuke bersama Orochimaru dan Tim Taka, karena menurut kebiasaan Masashi Kishimoto selalu membuat pembaca sangat penasaran.

Jika menuju ke Madara Vs 5 Kage, kira-kira apa yang bakal terjadi?
Pada chapter 592 hal 6, tampak Madara berfikir untuk kembali mendapatkan Kyubi dan sudah tidak tertarik pada pertarungan melawan para Kage. Namun, Tsucikage dengan semangat membara tetap akan berusaha untuk menghentikan, bahkan kalau bisa mengalahkan Madara.

Prediksi Naruto 598, salah satu Kage tewas dalam pertempuran, yaitu Tsucikage. Kemudian Madara meninggalkan pertempurannya dan menuju ke pertempuran antara Tobi Vs Naruto dkk.

One thought on “Komik Naruto Chapter 598 Terbit Rabu 22 Agustus 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *