Jurus Baru Naruto di Chapter 598

Posted on

Jurus Baru Naruto di Chapter 598

Pada akhir chapter 597, tampak Naruto melakukan serangan dengan mode full Kyubi. Dengan jubah cakra, Naruto memiliki penampilan baru, terlihat lebih tangguh dari sebelumnya, terutama dengan kecepatan yang menyamai Yondaime Hokage, ayah Naruto sendiri.

“Kamu tidak akan GAGAL”! Begitu kata Kyubi kepada Naruto. Kyubi sendiri sepertinya sudah sangat senang bersatu dengan Naruto untuk mengalahkan Tobi. Ini dibuktikan dengan perkataannya pada Naruto di akhir chapter 597, “Yondaime Hokage mempercayakan aku kepada Naruto, dan dia mampu berteman dan menggunakan kekuatanku”.

Saya sangat penasaran dengan jurus baru yang akan dikeluarkan oleh Naruto, mengingat selama ini Naruto selalu memberikan kejutan pada saat dia sedang bersemangat atau dalam keadaan terdesak. Kemungkinan besar jurus baru tersebut adalah hasil penggabungan mode senjutsu dan mode Kyubi.

Apakah Naruto mampu melawan kecepatan Space Time Ninjutsu Tobi tanpa harus dibantu oleh Kakashi dengan Kamuinya? Jurus apa yang akan digunakan oleh Tobi untuk melawan Naruto dkk?

Jika tidak ada break, kemungkinan Naruto Chapter 598 akan terbit pada hari Minggu, 19 Agustus 2012 atau paling lambat Rabu, 22 Agustus 2012.

Selamat menggunakan Mode Menunggu. 🙂

One thought on “Jurus Baru Naruto di Chapter 598

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *