Daftar Harga Emas 24 Karat ANTAM Hari Ini 22-23 November 2014

harga emas 24 karatHarga Emas November 2014 – Harga Emas tanggal 22 November 2014, PT. ANTAM mematok harga Rp. 470 ribuan untuk jual dan Rp. 460 ribuan untuk beli.

Sementara itu selain emas 24 karat, emas 22 karat dan emas putih menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli. Masyarakat banyak membeli emas 22 karat karena harga lebih murah dan warnanyapun tidak pudar.

Jangan lupa juga bahwa selain emas di atas, emas 23 karat juga masih menjadi pilihan kedua masyarakat.

Selain itu, untuk anda yang ingin berinvestasi, emas merupakan pilihan yang tepat. Daya tahannya terhadap inflasi sangat kuat, apalagi jika ekonomi melemah, nilai jual emas akan semakin melangit.

Salah satu investasi emas yang cukup ramai dibicarakan saat ini adalah koin emas Pegadaian. Namun saran saya, silakan mencari info lebih detail tentang Koin Emas Pegadaian, sebelum Anda terjun ke bisnis ini.

Daftar harga emas November 2014 di www.emas24karat.com:

HARGA AKTUAL PER TANGGAL :
21 Nopember 2014 – Valid Time : CLOSED
Komoditas Jual Beli
  LM 24K – 1 Gram

470.000  

460.000  

  LM 24K – 5 Gram

2.453.000  

2.300.000  

  LM 24K – 10 Gram

4.869.000  

4.600.000  

  LM 24K – 25 Gram

12.071.000  

11.500.000  

  LM 24K – 50 Gram

23.905.000  

23.000.000  

  LM 24K – 100 Gram

47.545.000  

46.000.000  

  LM 24K – 250 Gram

117.990.000  

115.000.000  

  Kaloti Dubai 24K – 1 Kg

470.000.000  

460.000.000  

  UBS 24K – 5 Gram

2.425.500  

2.300.000  

  UBS 24K – 10 Gram

4.805.000  

4.600.000  

  UBS 24K – 25 Gram

11.912.000  

11.500.000  

  UBS 24K – 50 Gram

23.737.000  

23.000.000  

  UBS 24K – 100 Gram

47.000.000  

46.000.000  

 

25 Responses to Daftar Harga Emas 24 Karat ANTAM Hari Ini 22-23 November 2014

  1. Harga emas sudah naik terus, buruan yang mau berinvestasi :)

  2. IWAN says:

    apan tgl 5-6 sept 2013 malah turun drastis 13rebu.

  3. Emas… Emas… Emas naikkk..!!! Mbak nya turuuuuuunnn TokoBujang.com

  4. Ratna says:

    siapa mau beli LM hub. 0812 9651 2278 harga mengikuti harga Antam. saya punya 10 gram x 7 keping

  5. wah info harga emas saat ini luar biasa ya
    keren, makasih pak

  6. vps forex says:

    keep update, we love a lot your article
    will digg it

  7. m.slamet says:

    repot walaupun naik kita beli emas di toko dan kalau jual lagi di toko naiknya sedikit kadang rugi per gramnya……

  8. m.slamet says:

    tolong hub 085258050527/087757098527 wilayah lumajang jatim sehubungan harga emas naik turun nya

  9. setiyani tsuma sulis says:

    Iya bner tuh M.Slamet, klo beli emas di toko harga naik ikut naik giliran balikin meski harga naik tp tetep aja di potong.

  10. Harga emas paling murah dan paling mahal berapa yea…..?

  11. jepes says:

    saya biasa juga lihat harga emas di http://harga-logam-mulia.com soalnya ada info harga Antam dan harga Pegadaian juga.

  12. nahason says:

    bagaimana cara kita membeli emas batangan yang menjamin kadar emasnya murnu 99,99%

  13. Fideliyus says:

    wah harga emas lagi mantap nih…

  14. andika says:

    Saya punya emas london A 1999 berat 2,5 ons..sebesar kotak korek api….kira kira kalaw di jual baera duit?

  15. desy says:

    berapa harga mas minggu ini

  16. cah yogya says:

    pak saya mau belajar investasi di Emas tapi saya nggak tau cara beli emas yang bagus gimana

  17. naro says:

    Aku jg ingin investasi emas
    Tapi masih bingung…:(

  18. Klo gw beli emas du jual lg,,, gtu2 trus,,, beli lg pasti di jual lg,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

BBO Writted by Rismariyanto

DMCA.com

Scroll/Back to Top