Daftar Harga Emas 24 Karat ANTAM Maret – April 2015


harga emas 24 karatHarga Emas Maret 2015 – Harga emas 24 karat PT. ANTAM hari ini dipatok pada kisaran harga Rp. 499 ribuan untuk jual dan Rp. 485 ribuan untuk beli.

Sementara itu selain emas 24 karat, emas 22 karat dan emas putih menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli. Masyarakat banyak membeli emas 22 karat karena harga lebih murah dan warnanyapun tidak pudar.

Jangan lupa juga bahwa selain emas di atas, emas 23 karat juga masih menjadi pilihan kedua masyarakat.

Selain itu, untuk anda yang ingin berinvestasi, emas merupakan pilihan yang tepat. Daya tahannya terhadap inflasi sangat kuat, apalagi jika ekonomi melemah, nilai jual emas akan semakin melangit.

Salah satu investasi emas yang cukup ramai dibicarakan saat ini adalah koin emas Pegadaian. Namun saran saya, silakan mencari info lebih detail tentang Koin Emas Pegadaian, sebelum Anda terjun ke bisnis ini.

Daftar Harga Emas Maret 2015 di www.emas24karat.com:

HARGA AKTUAL PER TANGGAL :
25 Maret 2015 – Valid Time : CLOSED
Komoditas Jual Beli
  LM 24K – 1 Gram

499.000  

485.500  

  LM 24K – 5 Gram

2.598.000  

2.427.500  

  LM 24K – 10 Gram

5.159.000  

4.855.000  

  LM 24K – 25 Gram

12.796.000  

12.137.500  

  LM 24K – 50 Gram

25.355.000  

24.275.000  

  LM 24K – 100 Gram

50.445.000  

48.550.000  

  LM 24K – 250 Gram

125.240.000  

121.375.000  

  Kaloti Dubai 24K – 1 Kg

499.000.000  

485.500.000  

  UBS 24K – 5 Gram

2.603.000  

2.427.500  

  UBS 24K – 10 Gram

5.160.000  

4.855.000  

  UBS 24K – 25 Gram

12.799.500  

12.137.500  

  UBS 24K – 50 Gram

25.512.000  

24.275.000  

  UBS 24K – 100 Gram

50.550.000  

48.550.000  

Harga Emas di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi sangat dianjurkan untuk mengecek harga secara langsung ke toko emas langganan Anda sebelum melakukan pembelian/penjualan emas.

Incoming search terms:

  • harga emas 24 karat
  • harga emas 24 karat hari ini
  • harga emas 24
  • harga emas 22 karat hari ini
  • harga emas 23 karat hari ini
  • harga emas 23 karat
  • harga emas 22 karat
  • harga mas 24 karat
  • harga mas 24
  • daftar harga emas putih
  • harga emas 24 karat per gram
  • harga emas 24 karat hari ini dalam rupiah
  • harga emas putih hari ini
  • harga emas 24 hari ini
  • emas 24 karat
  • harga emas london hari ini
  • harga emas 22 karat per gram hari ini
  • daftar harga emas
  • harga emas 23 karat per gram hari ini
  • harga emas maret 2015
  • Harga emas sekarang
  • harga emas bulan maret 2015
  • harga emas 24karat
  • harga emas di medan
  • harga emas 22
  • harga emas 24 karat terbaru
  • harga emas putih per gram hari ini
  • harga emas london
  • harga emas hari ini di medan
  • harga emas 22 karat per gram

40 Responses to Daftar Harga Emas 24 Karat ANTAM Maret – April 2015

  1. Harga emas sudah naik terus, buruan yang mau berinvestasi :)

  2. IWAN says:

    apan tgl 5-6 sept 2013 malah turun drastis 13rebu.

  3. Emas… Emas… Emas naikkk..!!! Mbak nya turuuuuuunnn TokoBujang.com

  4. Ratna says:

    siapa mau beli LM hub. 0812 9651 2278 harga mengikuti harga Antam. saya punya 10 gram x 7 keping

  5. wah info harga emas saat ini luar biasa ya
    keren, makasih pak

  6. vps forex says:

    keep update, we love a lot your article
    will digg it

  7. m.slamet says:

    repot walaupun naik kita beli emas di toko dan kalau jual lagi di toko naiknya sedikit kadang rugi per gramnya……

  8. m.slamet says:

    tolong hub 085258050527/087757098527 wilayah lumajang jatim sehubungan harga emas naik turun nya

  9. setiyani tsuma sulis says:

    Iya bner tuh M.Slamet, klo beli emas di toko harga naik ikut naik giliran balikin meski harga naik tp tetep aja di potong.

  10. Harga emas paling murah dan paling mahal berapa yea…..?

  11. jepes says:

    saya biasa juga lihat harga emas di http://harga-logam-mulia.com soalnya ada info harga Antam dan harga Pegadaian juga.

  12. nahason says:

    bagaimana cara kita membeli emas batangan yang menjamin kadar emasnya murnu 99,99%

  13. Fideliyus says:

    wah harga emas lagi mantap nih…

  14. andika says:

    Saya punya emas london A 1999 berat 2,5 ons..sebesar kotak korek api….kira kira kalaw di jual baera duit?

  15. desy says:

    berapa harga mas minggu ini

  16. cah yogya says:

    pak saya mau belajar investasi di Emas tapi saya nggak tau cara beli emas yang bagus gimana

  17. naro says:

    Aku jg ingin investasi emas
    Tapi masih bingung…:(

  18. Klo gw beli emas du jual lg,,, gtu2 trus,,, beli lg pasti di jual lg,,,

  19. srirahayu says:

    harga emas tgl29Nov naik apa turun mas

  20. ilhm says:

    Saya mau jual emas dari warisan nenek ….mas batangan perbatang 250gram….berlogo garuda serta bapak sukarno.berminat hbgin 085261235825

  21. dani says:

    Pak,kira-kira kapan harga emas diprediksi bisa stabil di atas 570 per gr?. Mau jual tapi harga sekarang sangat jauh di bawah saat saya beli dulu. Saya tahan dulu sampai harga stabil diatas 570.

  22. Icha 1 says:

    Hari ini saya beli cincin, saya tanya sama penjual harga 1 gram tapi yg 24 karat, si penjual bilang kata’y skrng sdh ga ada lgi karat, ada’y persen (%). Itu mksd’y gimana ya kak? Mohon penjelasannya. Tks ;)

    • emas 24 karat (99,00 – 99,99 %)
      emas 23 karat (94,80 – 98,89 %)
      emas 22 karat (90,60 – 94, 79 %)
      emas 21 karat (86,50 – 90,59 %)
      emas 20 karat (82,30 – 86,49 %)
      emas 19 karat (78,20 – 82,29 %)
      emas 18 karat (75,40 – 78,19 %)

  23. ghafar says:

    kapan naiknya lagi sekarang cenderung turun.

  24. andi says:

    Mau jual emas tp suratnya hilang… jd gmn caranya. Mksh

  25. Nur Cahya says:

    thanks for pt.antam. dengan emas 24 karat ini bisa dimiliki oleh seluruh lapisan dan kalangan.bisa dimiliki dengan sistem arisan bisa juga dengan tunai. makmur indonesiaku sejahtera rakyatku jaya selalu diangkasa.bravooooooooooooo indonesia.

  26. ahmad ruyani says:

    Makshhhh

  27. wayan says:

    ada yang bisa kasi gambaran harga emas untuk sebulan ke depan… apa akan terus naik apa justru stabil… rencana mau ambil LM antam.

  28. muhamadismail says:

    terimakasih infonya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

error: Content is protected !!
BBO Writted by Rismariyanto

DMCA.com

Scroll/Back to Top