Diskusi Naruto Chapter 599 dan Prediksi Chapter 600

Posted on

alur cerita naruto 599

Diskusi Naruto 599

Naruto Chapter 599 dirilis tepat waktu hari ini Rabu 29 Agustus 2012. Chapter 599 menjadi chapter paling mendebarkan karena mengungkap identitas sosok paling misterius di dunia shinobi, yaitu Tobi.

Chapter 599 berjudul “Uchiha Obito”, berupa flashback atau cerita masa lalu tentang siapa itu Uchiha Obito. Flashback tanpa teks ini memerlukan tambahan sedikit tingkat konsentrasi untuk menganalisa alur cerita yang dibuat Masashi Kishimoto. Mengapa harus flashback tentang Obito? Apakah sudah pasti Tobi adalah Obito?

Pada bagian awal chapter 599, diceritakan bahwa Obito adalah seorang yang periang, penuh dengan impian, mirip Naruto. Obito tergabung satu tim dengan Kakashi dan Rin. Obito memiliki ciri-ciri yang juga hampir sama dengan Naruto, yaitu berupa kacamata besar (seperti kacamata penyelam).

Pada masa ujian Chunin, Obito harus mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan dari Guy. Sedangkan Guy harus mengakui keunggulan Kakashi. Kekalahan Obito dan kehebatan Kakashi membuat Obito iri pada Kakashi, terlebih Rin sangat mencintai Kakashi. Ya, ceritanya hampir mirip dengan Naruto, Sasuke, dan Sakura.

Kecemburuan Obito terhadap Kakashi semakin memuncak tatkala Kakashi mendapat kenaikan tingkat sebagai Jounin termuda di usia 13 tahun. Apakah hal ini yang mendasari Obito berubah menjadi seseorang yang bisa dikatakan sangat jahat? Adakah misteri dibalik itu semua?

Jawabannya akan kita temukan di Naruto Chapter 600 yang bakal terbit Rabu depan, 5 September 2012.

Silakan berdiskusi dan memberikan prediksi naruto 600. 🙂

6 thoughts on “Diskusi Naruto Chapter 599 dan Prediksi Chapter 600

  1. kalau memang itu obito, tidak mungkin dia bisa bertarung dengan hokage ke 4 saat naruto dilahirkan, saat itukan seharusnya dia masih kecil,,,,,kakashi aja masih kecil,,,,duh,,duh,,,makin bingung aja nech,,,tapi malah makin nambah penasaran,,hebat ah..anime satu nech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *