Diskusi Naruto 625 dan Prediksi Cerita Chapter 626

Posted on
Prediksi Naruto 626

Naruto Chapter 625 “Mimpi yang Sesungguhnya” telah terbit tepat waktu, Rabu 27 Maret 2013 kemarin. Beberapa hal yang menjadi point penting dalam flashback kali ini adalah :

  1. Bersatunya klan Uchiha dan Senju
  2. Penamaan Desa Konohagakure oleh Uchiha Madara
  3. Terpilihnya Hashirama sebagai Hokage pertama (Shodaime Hokage)
  4. Perselisihan Madara dengan Hashirama terkait masalah Tobirama.

Klan Uchiha dan Senju akhirnya bersatu setelah pemimpin mereka saling berjabat tangan, mengakui dan percaya satu sama lain, yaitu Uchiha Madara dan Hashirama Senju.

Hashirama Senju melakukan dialog dengan Madara untuk merencanakan pembentukan suatu bangsa yang damai, yang terdiri dari Negara dan Desa pada level yang sama.

Hashirama juga mengusulkan agar Madara bersedia menjadi pemimpin Shinobi atau disebut juga sebagai Hokage. Namun keputusan ini ditentang kuat oleh Tobirama, yang pada akhirnya dalam pemilikan secara demokrasi Hashirama terpilih sebagai Hokage.

Waktupun terus berjalan. Gesekan antara Tobirama dan Madara kian meruncing, yang membuat Madara mengambil keputusan untuk segera meninggalkan Desa.

Madara sangat kuatir apabila Tobirama terpilih sebagai Hokage kedua (Nidaime Hokage), seluruh klan Uchiha akan dimusnahkan. Madara berusaha untuk menjelaskan kekuatirannya, namun tidak ada satupun anggota klan Uchiha yang mendengarkannya.

Prediksi saya pada Cerita Naruto Chapter 626 :

  1. Madara meninggalkan Desa
  2. Pertarungan terakhir Madara vs Hashirama

Ada prediksi lain?

One thought on “Diskusi Naruto 625 dan Prediksi Cerita Chapter 626

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *