Diskusi Naruto 624 dan Prediksi Cerita Chapter 625

Posted on
Prediksi Naruto 625

Sekilas Naruto Chapter 624 :

Pada Naruto seri ke 624 ada beberapa poin yang mampu membuka tabir misteri tentang cerita tokoh-tokoh di Naruto. Poin-poin tersebut antara lain :

  1. Bagaimana kematian Izuna yang sebenarnya
  2. Bagaimana cara Madara mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan

Selama ini berdasar pada flashback diceritakan, Izuna meninggal setelah kedua matanya diberikan kepada Madara. Sehingga memunculkan kesan bahwa Madara sengaja mengambil kedua mata adiknya, namun ternyata kematian Izuna bukan disebabkan hal tersebut.

Kejadian yang sebenarnya adalah Izuna terluka parah akibat tusukan pedang Tobirama Senju dalam sebuah pertempuran antara klan Uchiha vs Senju. Kemudian kedua matanya diberikan kepada Madara sesaat setelah dia tewas. Sehingga Madara mampu membangkitkan kekuatan Eternal Mangekyou Sharingan.

Pada akhir chapter 624 tampak Madara terbaring kelelahan akibat bertarung dengan Hashirama Senju. Diapun sudah siap untuk menerima kematiannya di tangan Hashirama.

Akan tetapi, kita tahu bahwa Hashirama adalah seorang yang menjunjung tinggi perdamaian. Hashirama tidak ingin membunuh Madara, karena hanya akan menciptakan siklus dendam yang tiada akhir. Dia menawarkan gencatan senjata kepada klan Uchiha. Namun, apa yang diperoleh Hashirama bukan jawaban yang diharapkan, Madara malah menginginkan kematian Hashirama atau Tobirama.

Prediksi Naruto 625 yang akan terbit Rabu 27 Maret 2013

  1. Hashirama akan menuruti ucapan Madara, namun belum tahu apa yang akan dilakukannya.
  2. Madara bersedia melakukan gencatan senjata dengan klan Senju.
  3. Dibentuknya pemerintahan 1 Negara 1 Desa yaitu Konoha.

One thought on “Diskusi Naruto 624 dan Prediksi Cerita Chapter 625

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *