Diskusi Komik Naruto Chapter 601 dan Prediksi Cerita 602

Posted on

naruto 601

Diskusi Komik Naruto Chapter 601 dan Prediksi Cerita 602

Wah, Naruto Chapter 601 keluar lebih cepat dari biasanya, kalau tidak salah tadi sore jam 15.00 -16.00 wib, sedangkan biasanya hari Rabu jam 20.00 – 21.00 wib. Chapter 601 berjudul “Obito dan Madara“!.

Berikut alur cerita Naruto Chapter 601 :

Pada halaman awal Naruto Chapter 601, tampak Kakashi, Guy dan Naruto terkejut bukan main atas kedatangan Madara, “Dia adalah…” tanya Kakashi. Terlebih Naruto yang telah mengetahui bahwa Madaralah yang datang, namun bukankah Madara sedang bertarung dengan para Kage, pikir Naruto. Madara sendiri terlihat datang dengan kondisi senang menggunakan mata Rinnegan.

Lain halnya dengan Obito, sepertinya dia tidak terkejut sama sekali dengan kedatangan Madara yang telah melepaskan diri dari Edo Tensei, “Kau menentang Edo Tensei, sudah kuduga” ucap Obito. Terlihat jelas di sini bahwa memang Obito dan Madara sudah saling mengenal satu sama lain.

Naruto yang kuatir dengan kondisi para Kage, dengan keras bertanya pada Madara tentang keadaan para Kage. Madara menjawab dengan entengnya. “Maksudmu yang di sana? entahlah, kemungkinan mereka… buruk” jawab Madara. Narutopun tidak mampu menahan amarahnya, ekor cakra Kyubi terlihat membesar.

Selanjutnya ditampilkan kondisi para Kage yang sangat mengenaskan, terutama Tsunade, badannya terbelah dua, tertindih kayu raksasa. Dengan sisa tenaga, tsunade melakukan Kuchiyose, memanggil Katsuyu, Siput Raksasa. “Bawa para Kage ke sini, aku masih bisa menyelamatkan mereka” pinta Tsunade.

Kembali ke tempat Naruto, pertarungan puncak sepertinya sudah dimulai. Dengan mini Bijuudama Naruto mulai menyerang Madara. Namun, bukan Madara jika tidak bisa memberikan kejutan, Bijuudama yang seharusnya meledak, malah seperti hilang ditelan Kipas Madara. Bahkan serangan Naruto seperti dikembalikan dengan ledakan yang sangat dahsyat, “Uchihagaeshi“, Madara mengeluarkan Jutsunya.

Aku akan urus Hachibi dan Kyuubi, kau urus kedua orang ini Obito“, perintah Madara kepada Obito. Sepertinya memang sudah ditakdirkan, bahwa Naruto akan bertarung dengan kekuatan pemilik Mata yang terhebat. Namun apakah Madara adalah yang terhebat? masih meyisahkan pemilik mata lainnya yaitu Sasuke.

Pada akhir chapter tampak flashback Obito sedang terbaring ditemani seorang kakek tua. “Dimana aku?” kata Obito. “Di antara dunia ini dan dunia lain, uchiha muda” jawab sang kakek.

Misteri yang menyelimuti chapter 601 antara lain :

  • Seberapa jauh hubungan antara Madara dan Obito, mengingat Obito sangat mengetahui dengan detail rencana Madara
  • Bagaimana nasib para Kage? apakah Tsunade tewas setelah menyelamatkan para Kage?
  • Dalam percapakan Madara dan Obito, Madara mengatakan bahwa Naruto yang di depan meraka adalah Bunshin, dimanakah Naruto yang asli? apakah di dalam dimensi Kamui saat Naruto dikirim oleh Kakashi waktu itu?
  • Siapakah sang Kakek tua? apakah Madara?

Silakan berdiskusi tentang Naruto Chapter 601 dan memberikan Prediksi Naruto Chapter 602. 🙂

Incoming search terms:

  • gambar naruto bertarung dEngan kekuatan

12 thoughts on “Diskusi Komik Naruto Chapter 601 dan Prediksi Cerita 602

      1. ane setuju.. sebab jiwa para Hokage pendaluhu telah di segel bersama Shinigami (Dewa Kematian) dengan teknik Shiki Fuujin. jadi g ada kemungkinan bisa dihidupkan kembali walaupun dengan teknik apapun 🙂

  1. kemungkinan kakek tua itulah tobi,karna saat tobi bertemu dengan itachi rambutnya panjang sama persis dengan kakek tu,trus karna tobi sdh menyelamatkan obito, obito melanjutkan rencana kakek tua itu karna di akhir chapter kakeknya bilang “uchiha muda”

      1. hha mungkin, sy sbnrny bingung jg apalagi ga ada yg brpikir seperti sy,yg lain nganggap kakek itu madara dan itu mungkin juga,jadi di tunggu aja chapter selanjutny

  2. saya agak bingung tentang siapa itu TOBI sebenarnya, siapa pelaku dibalik penyerangan Konoha yg mengakibatkan tewasnya Minato – Yondaime Hokage. Jika Tobi itu memang Obito bagaimana mungkin ia terlihat dewasa ketika menerobos masuk untuk mencuri Kyuubi. Sementara yang kita ketahui Obito itu seumuran dengan Kakashi, Gai, Asuma, Kurenai yang waktu itu masih kecil. Mungin ada clue tersembunyi yg dikeluarkan oleh Masashi Kishimoto..

    1. kyaknya madara tuhh pas itachi ketuan ma oarang bertopeng ja rambutna msih panjang<<pas kisame ketu madara pas diajak akatsuki juga rambutna panjang rambut madara

  3. pasti chapyter 602 tentang pertemuan obito n madara truss mengenai rencana mata bulan untuk menciptakan dunia yang penuh keseimbangan

    obito terhasut madara karena meninggalnya rin yang dia sayangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *