Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 603 dan Prediksi 604

Posted on

Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 603 dan Prediksi 604

Naruto Chapter 603 terbit tepat waktu hari ini, Rabu 26 September 2012, jam 12.00 wib, lebih cepat dari seharusnya jam 20.00 – 21.00 wib. Chapter 603 berjudul “Rehabilitasi”!

Alur Cerita Naruto Chapter 603 :

Pada awal chapter tampak Obito duduk di tempat tidurnya dan bertanya-tanya, “sudah berapa lama aku berada di sini? kurasa sudah lama juga“.

Bagus kan? tidak perlu bayar sewa”, kata sesosok makhluk putih, Zetsu. “Kami diciptakan dari Mazou, jadi kami tak perlu makan. Tidak ada makanan, tidak ada toilet, kami bahkan tak perlu buang air besar“, kata makhluk satunya lagi yang wajahnya mirip topeng Tobi.

Obrolan selanjutnya berlangsung cukup konyol, Zetsu berwajah spiral bertanya pada Obito bagaimana rasanya buang air besar. Dengan wajah sangat kesal Obito menjawab, “Kau bodoh seperti Kakashi, kenapa kau sangat ingin tahu tentang buang air besar?!“.

Melihat Obito sangat kesal, Zetsu spiral meminta maaf dan melakukan penghormatan kepada Obito. Kenapa Zetsu sangat menghormati Obito? Apakah sebegitu istimewanya Obito? Ataukah ini hanya salah satu sifat konyol Zetsu?

Sesaat kemudian, Zetsu menjelaskan tentang rencana Madara kepada Obito. “Madara ingin mengusir segala kejelekan dalam dunia, dan pergi ke tempat impian yang penuh kebahagiaan. Dalam mimpi kau bisa melakukan apapun yang kau mau, bahkan membangkitkan yang telah mati“, kata Zetsu.

Hm… yeah! Dia ingin menciptakan sebuah tanah impian dengan genjutsu dan membawa semua orang ke sana. Ya lebih dari membawa, dia ingin memaksa mereka ke sana selamanya“, Zetsu menambahkan.

Namun sepertinya Obito masih belum bisa menerima rencana dari Madara. Obito bersikeras untuk segera keluar dari tempat itu untuk kembali ke Konoha, terutama kembali ke Rin.

Waktupun terus berjalan, Obito mulai terbiasa dengan tubuh barunya. Bahkan tangan kanannya yang semula putus kini telah tumbuh kembali. Obito mulai melatih tubuhnya, terlihat Obito sangat bersemangat. Dalam latihannya, Obito terbayang terus tentang gurunya, Kakashi dan paling spesial adalah Rin, gadis pujaannya. Setelah lelah berlatih, Obito sejenak merebahkan diri.

Namun tiba-tiba Obito dikejutkan teriakan Zetsu putih, “Aku dari luar, Rin dan Kakashi bodoh itu sedang dalam bahaya!“, teriak Zetsu. “Apa yang terjadi?“, tanya Obito. “Mereka hanya berdua dan dikepung oleh shinobi Kirigakure”, jawab Zetsu.

Tanpa berpikir panjang, Obito meloncat dari tempat tidurnya dan langsung memukul batu besar penutup pintu keluar dengan tangan kanannya. “Akh…“, teriak Obito, terlihat tangan kanannya putus lagi. “Kau belum bisa menghancurkan batu itu dengan tubuhmu sekarang“, seru Zetsu yang datang menolong Obito. “Kau bisa memakai tubuhku!” kata Zetsu.

Di akhir chapter, terlihat Zetsu spiral telah menyelubungi Obito dengan tubuhnya.  “Bukankah kau bawahan Madara? apa ini boleh?“, tanya Obito. “Madara orang baik. Bukankah kau ingin menyelamatkan temanmu?“, jawab Zetsu dan balik bertanya kepada Obito.

Obito terdiam sejenak dan menjawab, “terima kasih”.

Bersambung ke Naruto Chapter 605.

One thought on “Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 603 dan Prediksi 604

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *