Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 602 dan Prediksi 603

Posted on

naruto 602

Diskusi Cerita Komik Naruto Chapter 602 dan Prediksi 603

Naruto Chapter 602 telah dirilis tepat waktu pada hari Rabu 19 September 2012 jam 14.00 wib. Meskipun tidak terbit pada hari selasa, Naruto Chapter 602 sedikit lebih cepat dari biasanya. Chapter 602 berjudul Hidup!

Berikut alur cerita Naruto Chapter 602 :

Seperti telah diprediksi sebelumnya, Chapter 602 berisi full tentang flashback Obito. Pada bagian awal tampak Obito terbangun dari tidurnya dan kaget di depannya terdapat seorang Kakek tua yang memiliki mata Sharingan seperti dirinya. “Apakah kau seorang Uchiha juga?”, tanya Obito. “Siapa tahu”, jawab sang Kakek.

Penampilan sang Kakek yang membawa sabit panjang, mirip sebagai Dewa Kematian membuat Obito semakin bingung. Obito merasa sang Kakek adalah Dewa Kematian yang mengantarkan dirinya ke Surga atau Neraka. “Aku tidak mau matiiiiii, uhk…”, teriak Obito sambil meringis menahan sakit. “Kau memang tidak mati. Tapi, suatu keajaiban bahwa kau bisa hidup, lolos dari reruntuhan batu,” ucap Kakek tua.

Setelah berbincang cukup lama, sang Kakek menjelaskan kepada Obito bahwa dirinya adalah Madara. Obito yang hampir mirip wataknya dengan Naruto masih tidak percaya bahwa Kakek tua tersebut adalah Madara, nenek moyang dari klan Uchiha. “Madara seharusnya sudah mati sekarang, jamannya sudah sangat jauh!,” teriak Obito.

Ya, jika melihat dari ciri fisik dan perkataan sang Kakek tua, tidak salah lagi jika dia memang Uchiha Madara. Bagaimana Madara bisa bertahan hidup hingga perang dunia shinobi ke-3? Sepertinya Madara mampu memperpanjang usia dengan cara menyedot cakra dari Mazou.

Sampai akhir chapter 602, tampak Obito masih belum bisa menerima visi dan misi Madara untuk menyatukan dunia. Obito membayangkan untuk dapat kembali bersama Kakashi dan Rin yang dicintainya.

Dari cerita chapter 602, menyisahkan beberapa misteri antara lain :

  • Bagaimana Obito bisa selamat dari reruntuhan batu? apakah saat itu Doujutsu Kamui Obito sudah bangkit?
  • Menurut Kabuto, Madara mengaktifkan Rinnegan sesaat sebelum dia meninggal. Namun di chapter 602, kedua mata asli Madara sudah diberikan kepada seseorang, yang kemungkinan besar adalah Nagato.

Yuk berdiskusi tentang Naruto Chapter 602 dan memprediksi Naruto Chapter 603. 🙂

Incoming search terms:

  • komik uhk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *