Diskusi Alur Cerita Naruto 673 | Prediksi Naruto 674 | Spoiler 674

Posted on

naruto 673Wow… alur cerita Naruto Chapter 673 bener-bener keren abiz! Banyak hal menakjubkan yang bisa diambil sebagai poin penting dan layak untuk didiskusikan.

1. Transformasi Biju Mode Naruto menjadi Biju Sage (perpaduan antara Biju dan Pertapa). Perubahan bisa dilihat pada Mata, Jubah Cakra, Gudoudama yang mengitari tubuh Naruto dan Dua Tongkat di tangan Naruto.

2. Sasuke tidak mengalami perubahan secara fisik, hanya pada kedua matanya saja. Pada mata kanan berpola Rinnegan, sedangkan mata kiri berpola Rinnegan dengan 9 tomoe Sharingan, sangat mengerikan.

Untuk kekuatan baru Naruto sudah kita lihat kehebatannya, antara lain; Naruto mampu menendang Gudoudama milik Madara dan mampu menggabungkan kekuatan dari Son Goku pada Rasenshuriken miliknya. Bisa jadi bukan hanya kekuatan Son saja yang bisa digunakan oleh Naruto, kemungkinan besar Naruto mampu mengkombinasikan seluruh kekuatan 9 Bijuu. Sedangkan Sasuke sepertinya akan menunjukkan kekuatannya pada Chapter 674.

Pertarungan final antara Madara dengan kekuatan Juubi Vs Naruto dengan kekuatan Senjutsu dan Sasuke dengan kekuatan Rinnegan bakal menjadi pertarungan paling dahsyat dari cerita Naruto.

Secara perhitungan, saat ini Madara memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, meskipun tidak memiliki kekuatan dua mata Rinnegan. Roh Juubi yang telah bersatu dalam tubuh Madara layak kita tunggu kehebatannya.

Namun, Naruto dan Sasuke saat ini sudah semacam memiliki ikatan batin dan mampu berkomunikasi satu sama lain melalui lama bawah sadar mereka. Hal ini menjadi salah satu keuntungan saat melawan Madara nantinya.

Jadi tidak sabar menunggu Naruto 674 yang akan terbit Rabu depan, 23 April 2014. 🙂

Gimana menurutmu Chapter 674?

=====

Yang sudah ga sabar banget ini ada Spoiler Naruto 674, thx to Mas @lukas Atmodjo http://komikindo.net/manga/Naruto/674

Incoming search terms:

  • kehebatan gudoudama
  • naruto menendang gudoudama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *