Anime Boruto Chapter 10 – Bertiga Boruto, Shikadai dan Mitsuki mengawasi keramaian Desa dari puncak patung para Hokage. “Apa kau melihat sesuatu”, tanya Shikadai pada Boruto. “Tidak, masih belum”, jawab Boruto. “Kita sudah mencari sepanjang hari, bukankah seharusnya sebentar lagi kita akan melihat Ghost itu?”, timpal Mitsuki dengan wajah santai.

Hingga sore hari Ghost tidak muncul juga, akhirnya bertiga memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. “Ah sial hari ini aku tidak bisa menjadi pahlawan”, kata Boruto dengan wajah lesu tertunduk berjalan. “Ini baru hari pertama bersabarlah”, Shikadai menimpali. “Kita akan melakukannya lagi besok bukan”, sahut Mitsuki dengan tersenyum yang membuat Shikadai heran. “Kau ini, sepertinya kau sangat menikmatinya”.

“Sensei masih belum tahu, bukan? Kau tahu ibuku bisa jadi sangat menakutkan”, tanya Boruto pada Shikadai. “Kau sudah mengirimkan surat ijin kita, kan Mitsuki”, tanya Shikadai. “Sudah beres kok”, jawab Mitsuki. “Kalau gitu kita bisa tenang”, kata Boruto.

Boruto sampai di rumah… “Aku pulang….”

Hak…. Boruto terkejut mendapati Ibunya sudah menunggu dibalik pintu.

“Tadi ada telpon dari sekolah. Surat ijin apa ini!?”, tanya Hinata pada Boruto dengan wajah penuh urat sekitar mata, pertanda Hinata mengaktifkan Byakugan dan Borutopun gemetaran.

Hinata menyodorkan sebuah surat kepada Boruto…

(Saya, pengirim, tidak bisa masuk karena penyakit… batuk yang menular) isi dari surat tersebut.

“Mitsukiiiiiiii……!!!!”, teriak Boruto kesal.

Cerita Anime Boruto Chapter 10 “Insiden Ghost: Investigasi Dimulai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */

About Us | Privacy Policy
DMCA.com Protection Status