Baca Cerita Anime Boruto Chapter 13 “Munculnya Monster Iblis”

Posted on

Anime Boruto Chapter 13 – Tim kecil di bawah pimpinan Kapten Sai telah menemukan markas Ghost. Sebuah rumah kosong yang terlihat sudah tidak terawat. Sai berjalan ke ujung ruangan dan menemukan sebuah foto yang berisi ilmuwan dari anggota Ne.

“Jadi, dia Shigaraki Tanuki?” tanya salah seorang anggota tim kepada Sai.

“Benar. Seorang korban selamat yang menghilang dari Ne. Dulunya dia adalah ilmuwan berbakat dan pengikut setia Danzo. Dia adalah otak di balik rencana untuk mengembangkan senjata baru yang menggunakan sel Hashirama. Nama proyek tersebut adalah – Gozu Tennou – ” jawab Sai.

“Setelah kematian Danzo pun dia tidak menyerah. Tapi dia menghilang untuk beberapa waktu sebelum insiden baru-baru ini terjadi… sayang sekali” lanjut Sai.

Di saat Sai dan tim mulai kehilangan jejak Ne. Sai menemukan sebuah foto yang menjadi petunjuk utama siapa dalang di balik Ghost.

“Kenapa kita tidak menyadarinya?…” gumam Sai.

Percakapan antara Boruto dan Mitsuki

“Pelakunya adalah…” kata Mitsuki.

“Siapa pelakunya?!” Boruto tidak sabar mendengarnya.

Sebelum Mitsuki menjawab pertanyaan Boruto, Mitsuki menjelaskan terlebih dahulu kenapa selama ini selalu mengawasi Boruto.

“Aku sudah memikirkannya sejak lama. Aku ingin memastikan kalau kau matahariku atau bukan. Itulah kenapa aku terus mengawasimu sejak aku sampai di desa ini. Aku ingin melihat apa reaksimu. Kau bersungguh-sungguh dalam setiap insiden dan mengembalikan semua orang menjadi normal” ujar Mitsuki.

Boruto di buat semakin tidak paham dengan perkataan Mitsuki. Boruto mendesak Mitsuki untuk segera mengatakan siapa dalang Ghost.

“Aku tidak mengerti ucapanmu. Jadi siapa pelakunya?!” tanya Boruto makin penasaran.

“Tapi aku ragu kau akan bersungguh-sungguh kali ini. Pelakunya adalah… Ketua Kelas!” jawab Mitsuki.

Sementara itu di sebuah lorong Desa Konoha

Terlihat pelaku Ghost (manusia bertopeng) sedang berjalan ke arah kerumunan orang dan menghilang. Pelaku Ghost memiliki sebuah tato besar di punggungnya.

Kantor Hokage

“Itulah yang terjadi… Orang yang menyebabkan insiden beruntutan adalah putri mantan anggota Ne. Kakei Sumire.” Shikamaru memberikan laporan pada Hokage Ketujuh.

“Dia teman sekelas Boruto bukan?….” tanya Naruto.

“Nama ayahnya adalah Shigaraki Tanuki. Sebelum dia meninggal, dia mempercayakan Gozu Tennou yang sudah dia sempurnakan kepadanya. Saat ini Sai sedang mencarinya karena dia menghilang dari kamar rumah sakitnya. Selain itu, banyak komplain terhadap insiden ini karena Polisi tidak memeriksa pelaku dengan benar” jawab Shikamaru.

“Bagaimana?” tanya Shikamaru pada Naruto.

“Yah, Hokage Kelima dan akulah yang menghentikan mengekspos identitas orang-orang yang punya hubungan dengan Ne”, jawab Kakashi.

“Kakashi Sensei!” Naruto cukup kaget Kakashi yang tiba-tiba muncul.

Kembali ke Boruto dan Mitsuki

“Itu benar-benar tidak lucu, Mitsuki. Jangan bercanda!” kata Boruto yang masih tidak percaya Sumire pelaku semua ini.

“Tapi memang begitulah kenyataannya. Coba berpikirlah. Setiap korban selalu punya kontak dengannya sebelum insiden terjadi” Mitsuki menjelaskan.

“Apa maksudmu itulah saat di mana dia menanamkan Ghost pada mereka? Tapi ketua kelas juga menjadi korban!” tanya Boruto.

“Menurutku itu hanyalah tipuan supaya dia tidak dicurigai. Kalau kau tidak percaya, akan kuberitahu” kata Mitsuki.

“Sudah cukup! Kalaupun benar, kenapa ketua kelas??!! Aku tidak bisa percaya ini!!” Boruto makin kesal.

Di saat Boruto dan Mitsuki masih berdebat. Tiba-tiba terjadi sesuatu yang menggetarkan.

“A-Apa itu? Asalnya dari Taman Senju” tanya Boruto.

“Sepertinya sudah dimulai…” jawab Mitsuki.

Di Kantor Hokage

“Tidak menyadari tipu muslihat Kakei Sumire adalah kesalahan terbesar kami” Kakashi menjelaskan.

“Tapi bukankah pemeriksaan latar belakang setiap warga dibatalkan agar para warga tidak saling mencurigai satu sama lain?” tanya Shikamaru pada Kakashi.

Kemudian Kakashi menjelaskan alasannya untuk tidak melakukan pemeriksaan pada setiap warga setelah perang besar Perang Besar Ninja Keempat.

“Di saat seperti itu, jika kita memancing kecurigaan kalau salah satu anggota keluarga atau teman mereka adalah mantan anggota Ne, desa akan dipenuhi dengan keraguaan dan kecurigaan” jawab Kakashi.

“Anda sudah mengambil keputusan yang tepat. Kalau tidak, orang-orang seperti Sai akan menjadi orang pertama yang dicurigai. Tapi masalahnya sekarang adalah Sumire”, kata Shikamaru.

“Mendiang ibunya bukanlah seorang ninja atau berhubungan dengan ninja… Kita sudah mengkonfirmasinya saat menerima surat pendaftarannya di Akademi”, kata Naruto.

Kemudian Kakashi menceritakan penemuannya yang cukup mengejutkan tentang Sumire pada saat melakukan penyelidikan di bekas markas Danzo.

“Lalu? Apa Sensei menemukan sesuatu?” tanya Naruto.

“Ya, sesuatu yang tidak ingin kutemukan… Warisan Danzo… Gozu Tennou. Kemungkinan, Gozu Tennou tersebut tertanam di dalam tubuh, Sumire.” jawab Kakashi.

“Ha! Beraninya dia?!” Naruto kaget mendengar jawaban Kakashi.

Selanjutnya mereka merasakan sesuatu yang terjadi di kejauhan.

“Apa yang terjadi?” tanya Naruto.

Incoming search terms:

  • jikukan ninjutsu boruto
  • samehadaku boruto munculnya sang iblis
  • Alur cerita boruto episode 14 versi teks
  • samehadaku munculnya sang iblis
  • boruto melawan nue versi teks
  • penari bertopeng fesbuker
  • flem baruto
  • apa itu gozu tenno
  • baca komik boruto kemunculan nue
  • gezou tennou indo
  • boruto episod 15 sub indo
  • cerita boruto epsd 13 sumire dalang dibalik penyerangan
  • cerita cyubi vs nue
  • dalang di balik bayangan ghost
  • donload vidio barutoepisode14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *