Cerita Anime Boruto Chapter 11 “Dalang Dibalik Bayangan”

Posted on

Anime Boruto Chapter 11 – Teman-teman satu Akademi termasuk juga Shino Sensei menjenguk Ketua Kelas Sumire yang terluka terkena insiden Ghost di Pabrik Air Minum Konoha di Rumah Sakit Konoha. Mereka terselamatkan berkat bantuan Hokage Ketujuh yang tepat berada di sekitar area lokasi.

“Syukurlah kalian semua selamat”, kata Sarada.

“Kegiatan Magang adalah ideku, aku sungguh minta maaf”, kata Shino kepada Sumire.

Denki dan Metal Lee juga menceritakan pengalaman masing-masing saat dirasuki oleh Bayangan Hitam Ghost. “Rasanya aku seperti terkenan demam marah”, kata Metal Lee.

Boruto yang datang terlambat menjenguk nampak sangat kuatir dengan keadaan Sumire. “Ketua Kelas bagaimana keadaanmu? Maafkan aku”, tanya Boruto sambil membungkukkan badan dan membuat Sarada cukup terkejut melihat Boruto begitu perhatian pada Ketua Kelas.

“Boruto, aku tidak apa-apa, ini hanya luka gores”, jawab Sumire.

Kehadiran Boruto memang selalu membuat suasana menjadai ramai, kemudian oleh Sarada Boruto diajak keluar supaya Ketua Kelas bisa istirahat.

Beberapa menit kemudian nampak Noruto datang ke Rumah Sakit dengan wajah marah. Menjewer telinga Boruto dan mengajaknya melihat salah satu pasien yang terkena Insiden Ghost.

One thought on “Cerita Anime Boruto Chapter 11 “Dalang Dibalik Bayangan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *