Alur Cerita Naruto Chapter 604 dan Prediksi Naruto 605

Posted on

Alur Cerita Naruto Chapter 604 dan Prediksi Naruto 605

Naruto Chapter 604 telah terbit pada hari Selasa 02 Oktober 2012 kemarin siang jam 12.00 wib. Bagi yang telah membaca versi teks ataupun sudah melihat komiknya, pasti kebanyakan menyimpan rasa sedih dan kaget, karena pada bagian akhir tampak Kakashi menusuk dada Rin dengan tangan kanannya yang dialiri Raikiri.

Berikut alur cerita Naruto Chapter 604 “Bertemu Kembali, Lalu…” :

Pada awal chapter 604 tampak Obito yang telah bersatu dengan Zetsu Spiral (ZS) berdiri tegak penuh percaya diri. Kemudian dengan sekali mengayunkan tangan kanan, batu besar yang menutupi ruangan Obito selama ini hancur berkeping-keping. “Aku cukup hebat, ya kan?”, kata Obito kepada Madara yang tiba-tiba bangun dari tidurnya.

Apa kau akan pergi?“, tanya Madara kepada Obito. “Terima kasih karena telah menyelamatkanku. Tapi aku harus pergi, harus pergi!“, jawab Obito. “Kau terlalu terburu-buru. Sepertinya terlalu cepat untuk berterima kasih padaku“, Madara meneruskan kata-katanya.

Kurasa aku tak akan kembali lagi ke sini. Setidaknya aku berterima kasih kepadamu. Aku harus pergi!“, Obito kembali menegaskan keinginannya untuk pergi. “Kau… akan kembali lagi ke sini. Dan pada saat itu kau akan berterima kasih padaku“, Madara kembali meyakinkan Obito untuk kembali.

Selanjutnya Obito bersama ZS menuju tempat pertempuran dimana Kakashi dan Rin sedang mengalami kondisi berbahaya, diserang oleh Ninja Kirigakure.

Dalam perjalanannya, Obito mengalami sesuatu di mata kirinya. Obito seperti melihat samar-samar kondisi Rin yang sedang terluka, sesuatu menancap di dada sebelah kiri Rin.

Pada akhir chapter 604, terlihat suatu kondisi yang sangat miris, dimana tangan Kakashi menancap ke dada sebelah kiri Rin, tembus hingga punggung. Rin tampak sangat terkejut mendapati dirinya terkena serangan Kakashi.

Apakah yang terjadi? Apa benar mereka itu Kakashi dan Rin asli? Atau semua ini rencana Madara dengan menggunakan Zetsu?

Bersambung ke Naruto Chapter 605

Prediksi Naruto 605 :

  • Masih flashback tentang Obito
  • Akan dijelaskan lebih detail misteri kematian Rin

Bagaimana prediksi kamu?

2 thoughts on “Alur Cerita Naruto Chapter 604 dan Prediksi Naruto 605

  1. Pingback: Prediksi Naruto 605 Terbit Hari Ini Rabu 10 Oktober 2012 | Baru Belajar Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *